Orami Playdate Festival yang mengajak para ibu dan anak untuk belanja, bermain, dan belajar dari rumah diselenggarakan secara virtual sukses mencatatkan total 200 ribu lebih pengunjung.
“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang diberikan oleh para pengunjung selama Orami Playdate Festival berlangsung” kata Chief Marketing Officer Orami, Haryo Suryo Putro.
“Adanya tantangan dan kebutuhan baru dari para orang tua di masa pandemi, acara ini digelar untuk dapat menghadirkan kegiatan yang tidak hanya mendukung tumbuh kembang anak, tetapi juga menjadi pendamping bagi para Ibu,” lanjut Haryo.
Festival yang berlangsung 16 Maret hingga 16 April 2022 diselenggarakan Orami. Sebuah platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk Ibu & Bayi serta layanan konten dan komunitas parenting. Orami Playdate Festival juga memungkinkan semakin banyak Ibu yang terhubung dengan komunitas lewat Community Lounge.
Hingga saat ini sebanyak lebih dari 50 ribu ibu telah saling terhubung membangun support system bagi sesama ibu. Efek positifnya mendapatkan penghasilan tambahan melalui komunitas parenting dan komunitas IbuSibuk Orami.
Para pengunjung juga memanfaatkan momentum ini untuk berbelanja beragam produk kebutuhan Ibu dan Anak di Shopping Area. Flash sale 24 jam, promo free ongkir, cashback, hingga promo spesial dari brand terfavorit berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi para orang tua untuk berbelanja.
Festival ini juga mengundang pembicara ternama, mulai dari Tia Pratignyo, Samanta Elsener, M.Psi., dr. Kanya Ayu Sp. A, Riana Bismarak, Annisa Steviani, hingga dr. Yassin Bintang, Sp.OG-KFER, M.Sc.z. Mereka mengulas berbagai topik terkini seputar parenting, keuangan, hingga kesehatan di area Parenting Classroom.
Para ibu terlihat membangun momen seru dengan si kecil dari rumah di area Fun House. Bersama Rumah Dandelion, Ganara Art, Kak Awam, Chef Martin Pradja, dan Adianti,mendampingi anak-anak berkegiatan dan mengasah kreativitas. Mulai dari permainan Montessori, kelas memasak, kelas melukis, dan banyak lagi.
Â