Ada 3 kategori produk Siliwangi, yang pertama siliwangi bolu klasik yang berbentuk kotak dengan 23 varian rasa, siliwangi bolu asih yang berbentuk hati ada yang isi 4, isi 8, dan isi 12, dan yang terakhir ada dessert cake berbentuk box dan disajikan dingin.
Harga bolu kukus siliwangi sangat terjangkau mulai dari Rp 35.000 untuk bolu klasik – Rp39.000 untuk bolu asih. Selain bolu kukus, Siliwangi juga menyediakan coco nico produk yang baru di rilis dan eksklusif, hanya dijual di pameran Jakarta Fair.
Saat ini Siliwangi memberikan harga special di range Rp 35.000 flat untuk semua bolu klasik, lalu bolu asih untuk ukuran S harga Rp 15.000, untuk ukuran M harga Rp 28.000, ukuran L harga Rp 39.000, kemudian dessert cake Rp 39.000, dan terakhir minuman coco nico dengan harga Rp 10.000 jadi harganya eksklusif promo Jakarta Fair.
“Jadi tuh memang kenapa kita bentuk nama Siliwangi bolu kukus, tentunya kita mengambil budaya dan sejarah yang ada di Jawa Barat. Dengan nama siliwangi dan tentunya itu dari sejarah yang mengharumkan. Sejarah ini lalu kita terapkan di produk-produk Siliwangi bolu kukus,” ungkap Irfan PIC Digital Marketing Siliwangi Bolu Kukus.
Konsep dari booth ini logo macan yang di kembangkan, identiknya Siliwangi juga terdapat pada budayanya yang diangkat, kearifan local dan keunikannya dituangkan dalam kualitas produknya. Mulai dari varian rasanya, aroma wanginya, harganya terjangkau, teksturnya lembut, dan kualitasnya terus dipertahankan.
Lokasinya ada di open space depan Hall E No 47, semua pengunjung Jakarta Fair Kemayoran berkesempatan datang ke booth bolu kukus Siliwangi dan mencoba produk-produknya.