Traveloka, platform perjalanan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, meluncurkan Traveloka Priority. Ini merupakan program loyalitas dengan berbagai keuntungan danmanfaat tambahan bagi seluruh pengguna.
Traveloka Priority merupakan inovasi terbaru sekaliguskomitmen Traveloka untuk memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik. Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka. Di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.
Laporan hasil survei McKinsey1 yang dirilis tahun ini menunjukkan bahwa nilai tambah yang ditawarkan suatu brand menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam bertransaksi. Promosi dan harga menjadi pertimbangan yang mendominasi keputusan pembelian hingga 45 persen. Hal ini juga terefleksikan pada data internal Traveloka yang menunjukkan adanya peningkatan transaksi berulang oleh pengguna yang telah tergabung dalam Traveloka Priority mencapai 3,5 kali lebih banyak dan tercatat juga peningkatan hampir 3 kali lipat pengguna yang memiliki relasi yang lebih erat dengan Traveloka.
“Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan Poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka,” kata Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (4/11).
“Dengan semangat ‘Ternyata Lebih Untung’, Traveloka selalu mengedepankan pengalaman terbaik serta nilai tambah bagi pengguna melalui setiap program dan fitur yang dihadirkannya. Termasuk Traveloka Priority. Program ini menawarkan keuntungan jangka panjang dan menyeluruh bagi pengguna dalam menikmati seluruh layanan dan produk Traveloka, seperti transportasi, akomodasi, dan Xperience,” tambah Terry.
Traveloka Priority hadir bagi setiap pengguna Traveloka dalam empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna. Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority mereka. Yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.
“Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, kami berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Traveloka Priority merupakan salah satu program yang kami adakan untuk mendukung upaya tersebut. Selain memberikan nilai tambah kepada pengguna, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra Traveloka dalam menumbuhkan usaha mereka. Melalui berbagai penawaran menarik yang dihadirkan dalam Traveloka Priority, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pengguna Traveloka,” tutup Terry.
Dalam acara jumpa pers tersebut, pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza turut hadir. Pasangan yang merupakan figur publik sekaligus pengguna Traveloka itu mengungkapkan kemudahan dan keuntungan yang mereka dapatkan sebagai anggotaTraveloka Priority. Keduanya adalah anggota Platinum Traveloka Priority.
“Sebagai pengguna setia Traveloka, kami merasa kehadiran Traveloka Priority memberikan banyakkeuntungan dan manfaat tambahan. Selain memudahkan kami dalam mempersiapkan liburan danperjalanan, menjadi anggota Traveloka Priority juga ‘Ternyata Lebih Untung’ karena kami bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian atau pemesanan produk dan layanan di Traveloka,” kata Raditya.
Ia menambahkan bahwa manfaat tersebut bahkan sudah bisa mereka rasakan sejak jumlah akumulasi Traveloka Points mereka baru berjumlah 10.000.