Dyandra Promosindo bersama Weddingku kembali mengelar pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diadakan secara hybrid, melalui online situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, dan offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.
“Untuk menutup tahun 2022, kami kembali menggelar pameran wedding terbesar dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi tren terbaru di tahun 2023 untuk mewujudkan wedding impian mereka,” kata CEO Weddingku Group, Tono Raharja di Jakarta.
Wedding Celebration Festival (WCF) menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan di antaranya: desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video.
Pada WCF kali ini akan memperkenalkan: Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors yang akan menyambut tren konsep pernikahan di 2023. Hal baru dalam konsep ini adalah penggunaan elemen ramah lingkungan seperti kursi dan table setting berbahan dasar rotan, elemen jerami sebagai rangka meja, dan elemen kontemporer lainnya.
“Dengan mengusung konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar Tono Rahardjo.
Konsep multisensory dipilih karena kombinasi elemen dekorasi yang melibatkan berbagai panca indra mulai dari peraba, penglihatan, hingga penciuman yang akan pengunjung rasakan saat memasuki area pameran offline WCF.
Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah, menjelaskan bahwa WCF 2022 merupakan acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di tahun 2023.
“WCF dapat menjadi tempat para calon pengantin dan vendor untuk bertemu dan melakukan dealing secara online maupun offline, pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin,” ujar Rio.
WCF juga mengadakan ragam hadiah menarik bagi calon pengantin yang melakukan transaksi pada tanggal 14-27 November 2022 berkesempatan untuk memenangkan Grand Prizes berupa 1 (satu) unit Honda BR-V, 5 (lima) unit Samsung A53 5G, dan 3 (tiga) Honeymoon packages with flights ke berbagai destinasi wisata honeymoon.
Para pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah).
Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.
Informasi lengkap pameran weddingku dapat mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku.