Acara tahunan yang digelar pada Kamis (24/11) tersebut menampilkan fashion presentation dari beberapa desainer ternama yaitu Lace by Artkea, dan Votum Heritage serta dimeriahkan dengan performance Jazz Band dari Andira Utami. Selain itu juga beragam aktivitas menghibur mulai dari interactive games, live music, live fashion sketch, photo booth dan lain-lain. Bukan hanya itu, namun juga akan terdapat apresiasi bagi para high spenders.
“Pada kegiatan ini kami juga menawarkan beberapa promo bagi para pemegang kartu Bank BRI khusus pada tanggal 24 November 2022. Hanya dengan minimum pembelanjaan Rp2.000.000 para pemegang kartu Bank BRI prioritas akan mendapatkan potongan langsung hingga 25% dan pemegang kartu Bank BRI reguler akan mendapatkan potongan langsung hingga 15%,” kata Arnellta Asmara selaku Corporate Communications & PR Galeries Lafayette.
Acara penuh kegembiraan ini diadakan spesial bagi para pelanggan setia Galeries Lafayette terutama gold member dengan menggandeng dua brand mode ternama yaitu Lace by Artkea serta Votum.
Beragam kegiatan dalam acara “Golden Christmas” ini tentunya dapat memberikan privilege berbelanja berbeda dan menarik yang penuh dengan hiburan untuk mengapresiasi para pelanggan setia Galeries Lafayette.
Terdapat beragam promo menarik bagi para pemegang kartu Bank BRI khusus pada tanggal 24 November 2022. Hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 2.000.000 para pemegang kartu Bank BRI prioritas akan mendapatkan potongan langsung hingga 25% dan pemegang kartu Bank BRI reguler akan mendapatkan potongan langsung hingga 15%.
“Menjelang natal ini, kami ingin agar kebahagiaan juga dapat dirasakan oleh para pelanggan setia Galeries Lafayette melalui persembahan beragam kegiatan dan promo eksklusif yang selalu dinantikan untuk memenuhi kebutuhan belanja di akhir tahun. Selain itu, bagi pelanggan yang berada dalam high spender teratas juga akan mendapatkan hadiah berupa Iphone,” kata Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director MAP Department Store.
Galeries Lafayette dioperasikan secara profesional oleh PT Panen GL Indonesia, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk dan terletak secara strategis di ibu kota Jakarta.
Galeries Lafayette menawarkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia, mulai dari produk kosmetik dan kecantikan, pakaian wanita hingga pakaian pria yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3.
Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte, dan Leaf Connoisseur, serta Gent Barbershop eksklusif di lantai 3 yang akan menyediakan perawatan khusus untuk pria.
PT Panen Lestari Internusa (PLI) merupakan induk perusahaan dari grup department store PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP). Beberapa gerai ritel yang saat ini dikelola oleh PLI adalah SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Alun–Alun Indonesia dan Kinokuniya.
Saat ini jaringan PLI tumbuh pesat dan memiliki 26 gerai di 8 kota besar di Indonesia dengan beragam portfolio yang mencakup cosmetics; fashion accessories; fashion for ladies, men, and kids; home; dan bookstore.
Sedangkan MAP memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.