Hari kasih sayang atau biasa disebut dengan Valentine’s Day selalu dinantikan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih dan atau keluarga tercinta.
Rasa sayang yang diungkapkan baik berupa liburan, makan malam, staycation bahkan menghadiri acara dengan suasana romantis yang berbeda.
Di momen bulan Februari ini, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali menawarkan program Romance in Style, untuk merayakan hari kasih sayang bersama orang terkasih.
Program Romance in Style dari HIG memberikan keuntungan lebih. Seperti di KHAS Makassar hanya Rp360.000 sudah termasuk special cake untuk orang terkasih, lalu di KHAS Parapat hanya Rp650.000 mendapatkan free afternoon tea sambil menikmati keindahan Danau Toba. Lalu, staycation di KHAS Pekanbaru hanya Rp395.000 sudah free voucher food & beverage senilai Rp50.000 yang dapat digunakan untuk menikmati makan siang atau makan malam bersama orang terkasih di KHAS Restaurant.
Tak hanya itu, staycation di KHAS Malioboro hanya Rp850.000 akan mendapatkan romantic decoration in-room sebagai pengalaman menginap yang lebih berkesan saat merayakan hari kasih sayang dengan orang spesial. Sedangkan, di Truntum Padang juga menawarkan staycation hanya Rp799.000 sudah termasuk free dinner atau lunch berikut dengan free valentine’s dessert yang dapat dinikmati bersama orang terkasih.
Ingin menikmati private romantic dinner di rooftop dengan pemandangan pantai Kuta bersama orang terkasih? Bisa langsung ke Grand Inna Kuta Bali, hanya dengan Rp1.500.000 sudah mendapatkan special menu valentine’s dan segelas wine. Atau ingin merayakan dengan candle light romantic dinner di Poolside Gazebo, hanyaRp1.000.000++ dapat dinikmati di The Patra Bali Resort & Villas.
Tak hanya itu, masihbanyak lagi yang diberikan seluruh jaringan Hotel Indonesia Group untuk merayakan hari kasih sayang di bulan Februari 2023 ini.
Penasaran ada apa saja? Silakan langsung kunjungi www.hig.id
HIG adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik.
Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia. HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.
Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG.
Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur.
Sedangkan Khas merupakan brand hotel bintang tiga mengusung konsep eco- premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.
Selain tiga brand tersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya sepertiGrand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort, Cordia Hotel Banjarmasin dan The PatraBali Resort & Villas. Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia, memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kota di mana Grand Inna berada.
Kemudian, brand Inna menyediakan kamar lebih luasdibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman.Jatiluhur Valley & Resort, merupakan hotel bintang tiga, mengusung konsep gaya hidup dinamis, tepat untuk traveller muda.
Cordia Hotel Banjarmasin yang memiliki konsep smart dynamic hotel yang ikonik berlokasi di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor. Dan terakhir, The Patra Bali Resort & Villas merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan sangat indah dan alami sehingga dapat menikmati pantaipribadi yang tenang, dengan keanggunan dan kenyamanan terbaik.
HIG telah mengoperasikan 30 hotel yang tersebar di Indonesia dengan 4,351 kamar. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, HIG memiliki suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman pelanggan dengan sentuhan hotel asli Indonesia.