Pameran seni ini bertajuk ‘A Soul Journey: Eternal Waves’ dan terbuka untuk umum. Deretan karya seni Cynthia dipajang menghiasi ARTSPACE. Menikmati karya-karya seni yang mengagumkan ini pengunjung akan dibawa dalam perjalanan spiritual Yang dalam.
Cynthia Atmadjaja, seorang lulusan Universitas Parahyangan dengan gelar Arsitektur, telah mengabdikan
dirinya selama satu dekade sebagai seorang guru seni dari tahun 2005 hingga 2015. Selama perjalanannya, ia menemukan hasrat baru dalam seni yang dipelajari secara otodidak. Kanvasnya hidup dengan cat akrilik dan cat air, medium yang memungkinkannya untuk menangkap pesona memukau dari lautan.
Cynthia menemukan inspirasi kreatifnya dalam keindahan tak terbatas dari samudra. Alam yang selalu berubah dari laut menjadi sumber inspirasinya, mendorongnya untuk menciptakan lukisan cat akrilik di atas kanvas yang mengungkapkan esensinya yang memotivasi.
Melalui palet monokromatis biru, dia bertujuan untuk menyampaikan kehadiran yang luar biasa namun menenangkan dari laut, membangkitkan perasaan ketenangan dan keajaiban.
Perasaan dinamis dari gerakan dalam karyanya menghadirkan sifat megah dari
laut, mengundang penonton untuk tenggelam dalam aliran keindahannya yang abadi.
Seni yang diciptakan oleh Cynthia Atmadjaja lebih dari sekadar estetika; membawa pesan spiritual. Melalui karyanya, Cynthia berusaha mengingatkan kita tentang keterhubungan kita dengan dunia di sekitar.
Setiap karya mengundang pengunjung untuk menjelajahi tidak hanya kedalaman laut tetapi juga kedalaman jiwa pribadi masing masing.
Dia berharap bahwa penikmat seni dapat ikut serta dalam perjalanan seni ini, di mana latar belakang arsitektur bertemu dengan fluiditas ekspresi diri, dan inspirasi dari laut bergabung dengan sentuhan spiritual.
“Kami sangat antusias menghadirkan pameran seni ketiga kami di ARTSPACE ARTOTEL Casa Kuningan dengan tema ‘A
Soul Journey: Eternal Waves’. Karya-karya Cynthia Atmadjaja akan membawa dimensi baru kepada pengalaman menginap di ARTOTEL Casa Kuningan. Kami mengundang Anda untuk merasakan keindahan ini dan berharap anda dapat bergabung dalam perjalanan seni di ARTOTEL Casa Kuningan,” kata Emmy Yunarti selaku General Manager ARTOTEL Casa Kuningan.
ARTOTEL Casa adalah salah satu brand ARTOTEL untuk hotel butik dengan konsep Service Residence yang mengutamakan “personal service” dalam suasana lingkungan layaknya berada di rumah.
Brand ini secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang lebih lama.
Sebagai salah satu brand ARTOTEL yang mengusung konsep Seni dan Gaya Hidup Masa Kini, ARTOTEL Casa juga mengusung konsep seni kontemporer pada sentuhan interior fasilitasnya, baik di dalam kamar maupun di ruang publik serta memiliki ARTSPACE, yaitu art gallery khas dari Brand ARTOTEL.
Selain itu, hotel ini juga memiliki Restoran dan Bar kekinian sebagai tempat pertemuan kasual dan hiburan buat para tamu dan masyarakat sekitar hotel.
Terletak di kawasan premium Jakarta Selatan, ARTOTEL Casa Kuningan sangat dekat dengan kantor kedutaan dan
pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan. Dilengkapi dengan 46 jumlah kamar yang terdiri dari Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2, setiap kamar dilengkapi dengan Mini Pantry, Mini Refrigerator, Instant Coffee Machine, dan amenities yang lengkap.
Hotel yang dibalut dengan nuansa hijau ini memberikan rasa sejuk dan asri dalam setiap fasilitasnya yang dilengkapi dengan 1 restoran bernama La Gazette, ARTSPACE, dan Kolam Renang yang terletak di area Lobby, serta Rooftop Bar ala ARTOTEL, BART (Bar at The Rooftop), dan Gym yang berada di lantai 5.
ARTOTEL Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).
ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.
Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.
Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.
ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.
Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.
Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta,
Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.
Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali,
Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.
Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.
F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club.