Omega Hotel Manajemen mengadakan perayaan Hari Pelanggan Nasional, sebuah hari yang didedikasikan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan setia atas kesetiaan dan dukungan mereka selama ini.
“Acara tahun ini menjanjikan menjadi momen berkesan, penuh dengan kegiatan menarik dan penawaran eksklusif untuk tamu kami yang terhormat.
Sebagai bagian dalam industri perhotelan, Omega Hotel Manajemen mengakui peran penting yang dimainkan oleh pelanggan kami dalam kesuksesan kami,” kata Ditha Fitriana selaku Corporate Marcom & PR Manager Omega Hotel.
“Hari Pelanggan Nasional memberikan kesempatan sempurna bagi kami untuk menyatakan apresiasi kami dan memperkuat hubungan antara tamu kami dan merek kami,” tambahnya.
Dikatakan, berbagai acara menarik telah dilaksanakan pada hari pelanggan Nasional, yakni;
1. Resepsi Penghargaan Pelanggan: Direksi Omega Hotel management beserta seluruh jajaran melayani para customer pada saat proses check in
2. Sesi Umpan Balik Pelanggan: Kami menghargai masukan Anda, dan kami ingin mendengar dari
Anda! Hadiri sesi umpan balik kami untuk berbagi pemikiran dan ide Anda, membantu kami
meningkatkan layanan kami lebih jauh lagi.
3. 1 pelanggan beruntung pada hari Pelanggan Nasional mendapatkan voucher menginap gratis
selama 1 tahun di semua jaringan hotel Omega Hotel Management
“Hari Pelanggan Nasional adalah cara kami mengucapkan ‘terima kasih’ telah memilih Hotel Omega sebagai tujuan pilihan para tamu kami,” kata Ditha Fitriana. “Kami mengundang semua tamu kami dalam menjadikan Omega Hotel Manajemen menjadi rumah kedua bagi begitu banyak orang.”
Manajemen Hotel Omega berkomitmen untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan
bagi semua tamu.
Cordela Hotel juga selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya untuk harga kamar, paket makan maupun acara- acara penting yang akan diadakan oleh para Bleisure. Bleisure travelers juga dapat melakukan booking hotel melalui website www.omegahotelmanagement.com ataupun Mobile app MyCordela yang dapat di download dari google play untuk mendapatkan harga terbaik atau melalui Customer Relation.
Hotel di bawah naungan Omega Hotel Management telah tersertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.