Melihat begitu besarnya animo publik Indonesia atas produk kecantikan asal Korea, Skincara membuka Flagship Store pertama kalinya di Lippo Mall Puri lantai LG, Jakarta.
Flagship store sendiri notabene adalah sebuah toko yang tidak hanya menjual produk, tetapi lebih kepada ruang pameran atau seperti sebuah laboratorium.
Mengusung slogan ‘Find Better Me’, Skincara berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi para customer
Salah satunya beauty service yang akan diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah personal color. Bukan tanpa alasan, personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini.
“Kita ingin membuat komunitas kecantikan agar bangga dan membuat toko multi brand yang menyediakan brand berkualitas tinggi. Jadi supaya customer bisa cari life style yang baik dengan produk yang tepat,” jelas Rya Jeon selaku Chief Marketing Officer dari Skincara.
Berkonsep multi-brand pengunjung dapat menemukan berbagai brand Korea ternama, seperti Nature Republic dan Peripera, juga brand lokal seperti Natasha Skincare, brand-brand ini diseleksi berdasarkan manfaat, safety serta kebutuhan para pengguna.
Sisi menarik lainnya, Skincara memiliki sebuah meja display yang unik untuk menampilkan Amuse dan Jmella spesial Disney Edition.
Skincara juga dilengkapi dengan brand-brand ambassador K-pop terkenal seperti Riize, Jang Wonyoung. Di Skincara juga bisa melihat wall menarik yang menampilkan berbagai Skincara’s Top 40 Bestsellers.
Skincara juga ingin memanjakan pelanggannya. Berbagai cara pun dilakukan agar pengunjung tertarik. Store yang memiliki warna dominan tipsy pink color ini memberikan kesan tampilan yang lebih fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya.
Area pertama merupakan area yang dikhususkan untuk produk kecantikan dan skincare dengan berbagai kategori seperti Trending Now, Derma, Clean Beauty, MakeUp, Men’s, Mom&Baby, Hair & Body dan Favorites.
“Kita nggak hanya fokus di brand, tapi juga pengunjungnya. Kedepannya kita akan bawa aktifitas. Kita berikan nuansa baru buat customer sehingga customer bisa ada pengalaman ketika keliling di toko. Apa sih yang dibutuhkan customer, jadi mereka masuk ke toko tahu seperti apa yang mereka cari,” jelas Michael selaku Head Of Operation Skincara.
Michael menambahkan kedepannya Skincara dapat menjadi leader di industri ini, dan terus bisa memberikan impact positif untuk beauty lifestyle di Indonesia.
“Tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Skincara juga akan ekspansi ke kota lainnya. Harapannya Skincara dapat membuka sekitar 5 offline store berikutnya,” pungkasnya.