Dukungan wisata di Yogyakarta terus tumbuh. Kali ini Garrya Bianti Yogyakarta menghadirkan pengalaman yang otentik bagi para tamu.
Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung di Desa Gabungan, Daerah Sleman, Yogyakarta, Garrya Bianti Yogyakarta mencerminkan kekayaan tradisi, budaya, dan candi- candi yang berada di area sekitar.
General Manager Garrya Bianti Ridwan Heriyadi menjelaskan, resort ini menghadirkan 24 villa modern yang dilengkapi kolam renang pribadi. Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan Two
Bedroom Villa dengan kolam renang berukuran besar, gazebo, jacuzzi, dan ruang tamu yang luas, serta Wellbeing Sanctuary Villa yang menawarkan pengalaman peremajaan terbaik.
“ Dengan desain interior yang bersih, kolam berendam pribadi, dan dekorasi yang memadukan pesona warisan Jawa dengan kepekaan kontemporer, resor ini menghubungkan para tamu dengan
perjalanan bersejarah arsitektur Jawa kuno,” ujar Heriyadi kepada awak media.
Ditambahkan Heriyadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman yang menenangkan, sesuai dengan fi losofi yang menanamkan rasa kedamaian dan harmoni dengan alam melalui desain taman dan ruang terbuka. Area co-living dan co-working khusus dirancang dengan elemen-elemen seperti palet warna lembut, suara alam, dan desain Zen di area lobi dan restoran.
Para tamu juga dapat membeli karya seni dan kerajinan tangan yang dibuat oleh para pengrajin lokal di toko hotel. Garrya Bianti Yogyakarta juga menghadirkan ruangan yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan desain yang menyatu dengan alam.
Banyan Tree Group (“Banyan Tree Holdings Limited” atau “Group”) adalah salah satu grup perhotelan multi-brand independen terkemuka di dunia yang berpusat pada misi yang digerakkan oleh tujuan pengelolaan dan kesejahteraan, serta menawarkan pengalaman dan desain yang luar biasa.
Portfolio hotel, resort, spa, galeri, golf, dan hunian yang beragam dari Grup ini memiliki ekosistem yang terdiri dari 10 brand global, termasuk Banyan Tree, Angsana, Cassia, Dhawa, dan Laguna yang telah meraih berbagai penghargaan, serta beberapa brand baru yang dinantikan, seperti Homm, Garya, Folio, dan dua perluasan brand baru Banyan Tree, yaitu Escape dan Veya.
Didirikan pada tahun 2008 dengan tujuan untuk memajukan pengembangan sumber daya manusia dan keunggulan dalam manajemen, Banyan Tree Management Academy telah membina lebih dari
10.000 karyawan di 23 negara.
Grup ini dikenal atas komitmennya terhadap perlindungan lingkungan dan pengembangan komunitas melalui Banyan Tree Global Foundation.
Banyan Tree Group mengoperasikan lebih dari 70 hotel di 17 negara, dan memiliki lebih dari 50 properti baru yang sedang dalam tahap pengembangan.
Salah satu propertinya di Indonesia adalah hotel Garrya.
Terinspirasi dari bunga musim dingin yang elegan, hotel Garrya (www.garrya.com) adalah surga modern dan minimalis bagi para wisatawan berkelas yang mencari tempat untuk beristirahat.
Garrya menawarkan keindahan dalam kesederhanaan, dengan tempat didesain untuk ketenangan dari hidup sederhana, dimana jiwa dan raga bisa istirahat, kontemplasi dan terhubung kembali
dengan diri mereka.
Berlokasi di tempat-tempat yang tidak biasa dan bersejarah, kota sekunder, Garrya menghadirkan desain yang unik dengan tempat-tempat untuk menyendiri, bagi para
wisatawan yang mencari sejarah dari budaya lokal dan menempatkan diri mereka di dalam alam.