Laska Hotels and Resort menggelar upacara Brand Launching untuk menandai kehadirannya di Subang, Jawa Barat. Laska hadir dengan konsep kekinian, Laska Hotel berkomitmen memberi layanan terbaik untuk tamu.
Acara Brand Launching digelar dengan meriah digelar di Ballroom Sawala Ageung, Laska Hotel pada Rabu (24/1). Laska Hotels & Resorts menjadi brand pertama dari Laska Hotel Management.
Dengan bergabungnya Laska dalam manajemen hotel dan penggunaan Hotel System yang berasal dari Laska sendiri, Laska Hotel Subang memperkenalkan nilai-nilai Laska yang mengeksplorasi konsep ‘LASKA’, yakni Love (Mencintai), Accountable (Bertanggung Jawab), Sincere (Tulus), Keen (Tekun), dan Attentive (Penuh Perhatian.
Sejatinya, kehadiran Laska di Subang dimulai pada tanggal 1 Januari 2024. Awalnya adalah fave hotel Subang dan rebranding menjadi Laska Hotel Subang. Perubahan ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan menyeluruh, serta untuk memperkenalkan manajemen dan sistem hotel yang baru dari Laska.
Dengan perubahan ini, Laska Hotel Subang bertekad untuk memberikan layanan dan pengalaman yang lebih baik kepada para tamu, sambil tetap mempertahankan komitmen terhadap standar kualitas yang tinggi. Kami berharap rebranding ini akan memperkuat posisi kami di pasar dan memberikan kontribusi positif bagi industri perhotelan di Subang.
Samuel Winardi dari Buana Sejahtera Group, owner Laska Hotels & Resorts, mengatakan kehadiran Laska Hotel ini bermula kecintaan terhadap keberagaman kultur lokal dan sumber daya alam Indonesia.
Selain itu, Laska Hotel ini sebagai bagian dari upaya menciptakan lapangan kerja Buana Sejahtera Group mengembangan satu diversifikasi usaha dalam manajemen pengelolaan hotel.
Sementara itu, Guido Andriano dari Laska Hotel Management menambahkan Laska Hotels & Resorts menjadi brand pertama dari Laska Hotel Management, yang menitik beratkan pada pelayanan yang mencerminkan keramahan Indonesia.
“Hal ini sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh Laska yaitu Love (Mencintai), Accountable (Bertanggung Jawab), Sincere (Tulus), Keen (Tekun), dan Attentive (Penuh Perhatian),” ujarnya.
Beberapa perubahan telah dilakukan untuk menyesuaikan dengan standar Laska, seperti interior Lobby dan Reception serta interior dalam kamar beserta perbaharuan fasilitasnya.
“Untuk perubahan nama ini, berbagai strategi telah diterapkan, termasuk penyesuaian interior di Lobby, Reception, dan dalam kamar, serta pembaruan fasilitas,” kata Guido.
Sementara restoran masih dalam renovasi dan direncanakan selesai pada Februari 2024. Fasilitas Gym telah bisa dipergunakan sejak pertengahan Januari 2024.
“Pergantian nama ini tidak hanya menjadi sebuah perubahan formal, tetapi juga mencerminkan komitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik, sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pasar. Pergantian nama dan pengelolaan ini akan mengapresiasi tamu-tamu loyal hotel dengan satu pembaharuan dari fasilitas maupun peningkatan pelayanannya,” ujar Guido Andriano.
Guido menambahkan pada tahun 2024, selain Laska Hotel Subang ini, ada 3 hotel yang akan diluncurkan oleh Laska Hotels & Resort. Yaitu Laska Hotel & Resort Ciletuh, Laska Hotel Sukabumi dan Laska Hotel & Resort Ciater.
“Semuanya bintang 3, tetapi tidak sekadar bintang 3. Bolehlah disebut, bintang 3 plus,” ujar Guido.
“Visi dari Laska Hotels and Resorts ‘menjadi perusahaan jaringan perhotelan yang professional mengedepankan mutu pelayanan kearifan lokal bertaraf international, selalu berkembang agar dapat memberikan nilai tambah pada stakeholder,” tambahnya.
Laska Hotels & Resort Subang menawarkan tarif kamar standar sebesar Rp1 juta, dengan opsi pemesanan online yang dimulai dari Rp650 ribuan.
Aji Saepuloh selaku Hotel Manager Laska Hotel Subang yang sudah bergabung di hotel yang sama semenjak awal hotel beroperasi, memastikan perubahan yang dilakukan tentunya akan menjadi satu perubahan yang poitif, menawarkan layanan yang lebih baik sesuai dengan tuntutan dari pelanggan dan pasar.