PEDRO Indonesia menggelar aksi kampanye CSR dengan tajuk “PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow.” Melalui kampanye ini, PEDRO menunjukkan komitmennya untuk memberikan kontribusi yang bermakna bagi masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu di Indonesia.
Dari kampanye tersebut, total donasi yang berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp184.200.000, dan PEDRO Indonesia berkontribusi untuk membulatkan jumlah donasi tersebut menjadi Rp200.000.000. Donasi itu diserahkan pada Selasa (2/4), ke Yayasan Mizan Amanah dalam bentuk kebutuhan penting untuk anak-anak di yayasan tersebut.
Jumlah sumbangan ini terkumpul dari kampanye serentak “PEDRO with A Purpose” yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 31 Maret lalu. Dalam kampanye ini, setiap pembelian produk dengan harga normal senilai Rp2.000.000 atau lebih dalam satu transaksi, PEDRO Indonesia berjanji untuk menyumbangkan Rp100.000 untuk anak yatim piatu.
PEDRO berharap bahwa aksi ini tidak hanya sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan fashion pelanggan, tetapi juga sebagai wujud kebaikan bagi anak-anak yatim piatu, terutama selama di bulan Ramadhan.
“Kami merasa bangga dapat menginisiasi kampanye ‘PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow’ ini. Kami percaya bahwa bersama-sama, kami dapat membuat perbedaan yang berarti bagi anak-anak yang membutuhkan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucap Elsa Amalo, Marketing Manager PEDRO Indonesia.
Seremoni penyerahan donasi secara simbolis dilakukan di kantor PEDRO oleh Meilisa Jusuf selaku Head of PEDRO Indonesia kepada Ketua Yayasan Mizan Amanah, Dede Sutisna, dan dihadiri oleh Haryanto Pratantara, Business and Operation Director, Sukisman, Strategic and Support General Manager PT Kurnia Ciptamoda Gemilang, Elsa Amalo, Marketing Communication Manager, serta Yofi Yansah, Merchandising Dept. Head PEDRO Indonesia.
Kehadiran para pemimpin ini menandakan komitmen PEDRO dalam mendukung aksi sosial yang bermakna. Melalui kampanye ini, PEDRO Indonesia menegaskan tekadnya untuk terus berperan aktif dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik.
PEDRO Indonesia adalah merek fashion terkemuka yang menawarkan berbagai macam sepatu, tas, dan aksesori untuk pria dan wanita. Dengan komitmen pada produk berkualitas dan desain kontemporer, PEDRO telah menawarkan produk fashion yang Effortless Essential di Indonesia.
Sedangkan Kurnia Ciptamoda Gemilang adalah perusahaan ritel Indonesia sejak tahun 1998. Saat ini KCG Group menaungi brand Charles and Keith, PEDRO, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo serta telah mengelola lebih dari 80 gerai di Indonesia.
Keberhasilan dalam membangun landasan bisnis yang kuat mengarah pada rencana jangka panjang untuk memperluas pilihan brand lifestyle. KCG Group mengedepankan soliditas dan ketangkasan pada saat yang sama untuk menjadi perusahaan premium yang sukses di pasar ritel yang terus berkembang.