Artotel Casa Kuningan dengan bangga mempersembahkan promo F&B spesial di La Gazette All Dining untuk para karyawan atau karyawati yang bekerja di daerah Kuningan dan sekitarnya.
Spesial untuk La Gazette All Day Dining menawarkan paket santapan siang hari dengan tema “Lunch Out”. Promo ini untuk mengajak para pelanggan menikmati waktu istirahatnya saat bekerja dengan santapan siang khas nusantara yang sejalan dengan program Artotel Wanderlust Rasa Nusantara.
La Gazette All Day Dining menawar tiga macam paket santapan siang dengan beberapa pilihan menu:
Udang Bakar Bumbu Rujak, menu yang berasal dari pulau Jawa ini disajikan dengan pilihan udang yang dibakar dengan baluran bumbu rujak yang memiliki cita rasa unik pedas manis dan asam dipadukan dalam satu sajian menu ini sudah termasuk dengan es teh dengan harga Rp 99.000.
Rawon Iga, menu satu ini berasal dari Jawa Timur yang sangat populer disajikan dengan iga sapi dengan cita rasa otentik rawon dengan harga Rp 99.000. sudah termasuk dengan minum.
Ayam Geprek, menu yang disajikan cita rasa yang pedas berasal dari daerah Yogyakarta dengan baluran sambal merah disajikan diatas ayam tanpa tulang dengan harga Rp 99.000 sudah termasuk dengan minum
La Gazette All Day Dining juga menghadirkan program “The Coffee Rituals”, menikmati kopi serta makanan pendamping, dengan harga Rp 69.000. Ada 3 pilihan kopi, Americano, Latte dan Cappucino dengan pilihan makanan pendamping berupa 1 donat atau 2 pisang goreng. Promo ini tersedia setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB di April dan Mei.
“Kami senang dapat menawarkan promo santapan siang dengan tamu kami melalui promo food & beverage khususnya yang bekerja di daerah Mega Kuningan dan sekitarnya. Kami berharap setiap hidangan dan minuman dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari kenangan indah para tamu kami ketika ingin mengisi waktu istirahat kerjanya bersama kami,” kata Emmy Yunarti, General Manager ARTOTEL Casa Kuningan.
ARTOTEL Casa adalah salah satu brand ARTOTEL untuk hotel butik dengan konsep Service Residence yang mengutamakan “personal service” dalam suasana lingkungan layaknya berada di rumah. Brand ini secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang lebih lama.
Sebagai salah satu brand ARTOTEL yang mengusung konsep Seni dan Gaya Hidup Masa Kini, ARTOTEL Casa juga mengusung konsep seni kontemporer pada sentuhan interior fasilitasnya, baik di dalam kamar maupun di ruang publik serta memiliki ARTSPACE, yaitu art gallery khas dari Brand ARTOTEL.
Selain itu, hotel ini juga memiliki Restoran dan Bar kekinian sebagai tempat pertemuan kasual dan hiburan buat para tamu dan masyarakat sekitar hotel.
Terletak di kawasan premium Jakarta Selatan, ARTOTEL Casa Kuningan – Jakarta sangat dekat dengan kantor kedutaan dan pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan.
Dilengkapi dengan 46 jumlah kamar yang terdiri dari Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2, setiap kamar dilengkapi dengan Mini Pantry, Mini Refrigerator, Instant Coffee Machine, dan amenities yang lengkap.
Hotel yang dibalut dengan nuansa hijau ini memberikan rasa sejuk dan asri dalam setiap fasilitasnya yang dilengkapi dengan 1 restoran bernama La Gazette, ARTSPACE, dan Kolam Renang yang terletak di area Lobby, serta Rooftop Bar ala ARTOTEL, BART (Bar at The Rooftop), dan Gym yang berada di lantai 5.
Sedangkan Artotel Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).
Dengan mengusung konsep Gaya Hidup masa kini, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, hotel untuk kelas menengah hingga hotel mewah yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.
Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.
Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.
Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.
Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.
Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.
Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, & Sulawesi Selatan.
Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali,
Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.
Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.
F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar, Caldera at ARTOTEL Cabin Bromo dan Tip Tap Toe Day Club.