Brand fashion Lois bukanlah brand baru di industri fashion tanah air. Kehadiran produk-produk Lois sudah sangat mewarnai life style generasi muda di Indonesia dan dunia selama ini.
Di era kolaborasi saat ini Lois yang berpusat di Spanyol ini tengah mengembangkan strategi dagangnya dengan memulai ekspansinya ke industri musik nasional. Strategi ini untuk menggaet lebih banyak anak muda yang aktif, kreatif, positif dan ikut berperan memajukan industri musik Indonesia melalui fashion.
Ke depan Lois ingin terjun langsung mensupport konser musik para musisi nasional.
Sasa, salah satu Manajemen Lois saat ditemui di Outlet Lois kawasan Fatmawati, Jakarta selatan terlihat sibuk memilih berbagai produk Lois bersama musisi Sigit Wardana.
Vokalis group Base Jam sekaligus solois ini mengaku sangat tertarik dengan berbagai produk Lois. Ia pun telah dipilih sebagai brand ambassador Lois.
“Seneng banget gue di endorser Lois, kebetulan juga lagi cari produk baju yang mau support kebutuhan gue perform off air & on air. Pas banget ternyata pihak Lois menghubungi manajemen gue buat ngajak kerjasama,” kata Sigit.
“Model, desain dan karakter outfitnya Lois cocok dengan style gue yang casual, santai tapi harus tetap kelihatan keren,” imbuhnya.
Sigit mengaku brand fashion Lois bukan hal yang baru buat dirinya. Sebelumnya ia pernah mengenakan produk Lois yang terasa nyaman dan cocok saat dikenakan.
“Koleksi gue juga banyak gak cuma kaos dan celana, Dikenakan enak kalau mau di mix and match. Produk-produk Lois itu bahannya enak dan koleksinya gak cuma sebatas jeans aja, lebih relevan dengan style fashion yang terus berkembang. Satu kelebihan dari Lois lagi adalah harganya yang relatif terjangkau,” terang pemilik mini album solo bertajuk “November” ini.
Sementara, Sasa mewakili management Lois Indonesia mengungkapkan alasan memilih Sigit Wardana sebagai endorser resmi produknya.
“Lois saat ini ingin masuk ke industri musik nasional dan kita melihat kak Sigit Wardana bisa mewakili segmen Lois di usia 18-45 tahu, apalagi customer kami lebih banyak cowok. Target yang diharapkan supaya Lois bisa masuk juga ke anak muda yang hobi musik dan nonton konser,’ elas Sasa.
Lois saat ini juga sudah meng-endorse beberapa musisi lain, namun untuk endorse produk yang berjenis custom, kolaborasi atau artis series masih belum terealisasi.
“Niatan membuat produk kolaborasi atau artis series tentunya ada, namun dalam waktu dekat belum, karena kami harus ijin dengan pihak Lois Spanyol dulu,” ujar Sasa.
Sebagai informasi Lois awalnya sebagai produk jeans, kemudian berkembang dengan berbagai produk. Mulai dari celana jeans, celana chinos (twill), celana cargo denim dan non denim, jaket denim dan non denim, t-shirt, kemeja, aksesoris seperti topi, sandal,sepatu, tas, dompet, belt, hingga boxer.
Berbagai produk Lois sangat cocok dan sesuai dikenakan pria maupun wanita.