Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
Vans, merek olahraga aksi yang orisinal dan mendukung ekspresi kreatif, menghadirkan kolaborasi pertamanya dengan Hirono, seri karakter yang terkenal dari Pop Mart.
Kolaborasi ini menggabungkan visi artistik Hirono dengan ikon dari siluet Vans. Koleksi Vans x Hirono dirancang untuk memikat sisi emosional dari penggemarnya melalui desain yang unik.
Serial karakter Hirono, yang mendapat perhatian signifikan dari para penggemar blind box dan berbagai merek di Tiongkok dan sekitarnya sejak debutnya pada akhir tahun 2021, menyentuh titik lemah di hati kita dengan menyampaikan emosi dan perasaan yang kita alami sebagai manusia.
Koleksi Vans x Hirono terinspirasi oleh gagasan bahwa kita semua memiliki inner child, tanpa memandang usia atau kedewasaan. Ini mencakup saat-saat ketika kita merasa tidak bersemangat, emosional, ingin memberontak, hancur dan rapuh, sehingga mendorong kita untuk tidak mengabaikan aspek-aspek tersebut yang muncul dari diri kita sendiri.
Sebaliknya, hal ini mendorong kita untuk merayakan perasaan-perasaan ini dan menemukan jati diri serta keinginan kita di dunia.
Desain dalam koleksi ini sengaja dibuat untuk mudah dipadukan dengan gaya berpakaian sehari-hari. Vans Style 36 menampilkan nuansa vintage dengan efek washed, dengan Sidestripe dibuat dengan pola sulam dan jahitan zig-zag.
Namun pada Vans Knu Skool, Sidestripe menggunakan material kulit yang retak yang juga muncul pada bagian midsole dengan efek retakan yang menambah kesan rugged yang kontras dengan karakter Hirono. Kedua siluet sepatu juga mendapatkan tali sepatu dengan nuansa checkerboard khas Vans.
Koleksi Vans x Hirono telah tersedia secara eksklusif untuk dibeli di Indonesia di gerai Vans di Jakarta (Gandaria City, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, AEON Sentul), Bandung (Paris Van Java), dan Surabaya (Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall) mulai tanggal 25 Juli 2024.