Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
BrightspotMKRT 2024Â dilangsungkan di Agora Mall Thamrin Jakarta Pusat dalam dua pekan dan terbuka untuk publik, yakni tanggal 27 – 29 September 2024 dan 4 – 6 Oktober 2024.
BrightspotMKRT kali ini menampilkan 228 brand terkurasi dari lebih dari 1300 submission yang diterima. Dari jumlah tersebut, 40% di antaranya merupakan brand baru yang berasal dari berbagai kota, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Jogja, Medan, Balikpapan, dan beberapa kota lainnya.
Anton Wirjono selaku Founder brightspotMRKT bersama Senior Vice President BCA, Dody Santosa Iswan, berkeliling di venue sambil menjelaskan keseruan dan berbagai hal menarik yang dapat disorot di acara kali ini.
âBrightspot kita gelar di dua akhir pekan untuk memberi waktu lebih banyak kepada masyarakat. Bagi yang tidak sempat datang di pekan yang awal, masih ada di pekan berikutnya,â kata Anton.
Sementara itu, Dody Santosa Iswan menjelaskan berbagai promo eksklusif BCA yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung dan tenant.
Dukungan BCA terhadap brightspotMRKT 2024Â merupakan bukti dari komitmen kuat BCA dalam mendukung ekosistem kreatif lokal dengan layanan yang memudahkan transaksi, seperti aplikasi myBCA dan Paylater BCA.
Abimanyu Ghani, selaku Consumer Activation Signature Time, sedang menjelaskan instalasi Path of Passion yang diinisiasi oleh Signature Time sebagai ruang inspirasi dan diskusi bagi mereka yang mengejar passion.
Instalasi ini mempersembahkan tes kognitif distorsi untuk mengenali pola pikir diri sendiri melalui berbagai karakter. Pengalaman ini dilanjutkan dengan instalasi seni berkelanjutan dari Recycle Experience dan minuman personalisasi dari Brookland Coffee sebagai perayaan atas penemuan diri.
MyBCA x brightspotMRKT 2024 turut disponsori oleh brand lokal EXECUTIVE.
Andira Pratama, selaku Marcomm Manager EXECUTIVE, menjelaskan mengenai dukungan dan keterlibatan EXECUTIVE dalam acara ini, sekaligus komitmen EXECUTIVE sebagai brand yang turut merespon kebutuhan masyarakat lewat produk-produknya.