• Login
Event Guide
No Result
View All Result
  • Home
  • News
    • All
    • Entertainment & Lifestyle
    • MICE
    • Special Event Jakarta Fair
    • Worldwide
    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    Trending Tags

    • Event
    • Explore Indoensia
    • JakartaFair
  • Event
  • About Us
  • Contact Us
  • Home
  • News
    • All
    • Entertainment & Lifestyle
    • MICE
    • Special Event Jakarta Fair
    • Worldwide
    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    Trending Tags

    • Event
    • Explore Indoensia
    • JakartaFair
  • Event
  • About Us
  • Contact Us
No Result
View All Result
Event Guide
Home Lifestyle Travel

Artotel Gelora Senayan Ikut Program ‘Like a Local’ di 2025

Asnawi Khaddaf by Asnawi Khaddaf
January 17, 2025
in Travel
0 0
0
Artotel Gelora Senayan Ikut Program ‘Like a Local’ di 2025
2
SHARES
65
VIEWS
Share on FacebookShare on TwitterShare on WhatsappShare on TelegramShare on LineShare on Email

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel  

Arotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia meluncurkan kampanye “Like a Local”, yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025. Artotel Gelora Senayan ikut serta bergabung dalam program ini.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.

Sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye “Like a Local” mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal. Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC beroperasi.

Dengan bergabung dengan kampanye “Like A Local” para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain:

  • Pengalaman Budaya Lokal: Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.
  • Kuliner Khas Daerah: Diskon dan penawaran spesial di restoran hotel, yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.
  • Desain Kamar dengan Nuansa Lokal: Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.
  • Kegiatan Komunitas dan Event Khusus: Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.
  • Poin Loyalitas: Anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.

Untuk kuliner khas daerah di bulan Januari hingga Februari ini Lidah Lokal Senayan menyediakan beberapa pilihan menu kuliner lokal, antara lain:

  • Untuk menu makanan terdiri dari lima kreasi makanan Indonesia yaitu :

Nasi Goreng Kambing Rp 168.000++/ porsi

Sate Padang Rp 148.000++/ porsi

Mie Aceh Rp 108.000++/porsi

Penyetan Komplit Rp 108.000++ /porsi

Es Podeng Rp 68.000++/ porsi

Untuk menu minuman terdiri dari lima kreasi sebagai berikut :

  • Sriwedari Rp 158.000++/gelas
    Singasari Rp 158.000++/gelas
    Pakubuwono Rp 158.000++/gelas
    Lidah Lokal Kunyit Asam Rp 78.000++/gelas
    Jahe Madu Soda Rp 78.000++/gelas

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan “Melalui kampanye ‘Like a Local’, kami ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap. Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal—dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”

“Kampanye ‘Like a Local’ ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota”, ujar Yulia Maria.

Yana Nuraga, General Manager ARTOTEL Gelora Senayan – Jakarta mengatakan “Sebagai hotel yang menawarkan sajian cita rasa nusantara, kami sangat senang dapat kembali menghadirkan olahan dengan cita rasa Indonesia untuk dapat dinikmati oleh tamu-tamu kami dengan keanekaragaman dari resep tradisional yang dikurasi melalui beberapa pilihan makanan lewat kampanye global ARTOTEL Group ‘Like A Local’ di awal tahun 2025 ini.”

Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust.

Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya.

Terletak di kawasan Gelora Bung Karno, sebuah komplek olahraga terpadu di tengah kota Jakarta, ARTOTEL Gelora Senayan adalah hotel yang memadukan konsep olahraga, seni dan gaya hidup masa kini dengan menampilkan 594 kamar yang terdiri dari 474 kamar untuk tamu umum dan 120 kamar khusus untuk para atlet nasional. Serta fasilitas penunjang seperti 1 ballroom dan 9 ruang pertemuan, 1 restoran, Lidah Lokal All Day Dining, kolam renang, lapangan tenis dan ARTSPACE sebagai galeri seni khas ARTOTEL.

Artotel Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan  memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan  pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar dan Tip Tap Toe Day Club.

Tags: Artotel Gelora SenayanArtotel GroupArtotel WanderlustLike a Local
ShareTweetSendShareShareSend
Previous Post

Sambut Ramadhan dan Idul Fitri, Kemenekraf Kolaborasi Bareng Desainer Ivan Gunawan Gelar Garis Poetih Raya Festival 2025

Next Post

Manfaatkan Relaksasi Pajak di IIMS 2025, Momen Tepat Beli Kendaraan Baru

Asnawi Khaddaf

Asnawi Khaddaf

Next Post
Manfaatkan Relaksasi Pajak di IIMS 2025, Momen Tepat Beli Kendaraan Baru

Manfaatkan Relaksasi Pajak di IIMS 2025, Momen Tepat Beli Kendaraan Baru

  • Trending
  • Comments
  • Latest
PT JIExpo Kemayoran di Tahun 2024 Persembahkan Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair 2024

PT JIExpo Kemayoran di Tahun 2024 Persembahkan Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair 2024

November 8, 2023
Ini Jadwal Lengkap Konser Musik Big Bang Festival 2023 di JIExpo, Diawali Tulus Ditutup Dewa 19

Ini Jadwal Lengkap Konser Musik Big Bang Festival 2023 di JIExpo, Diawali Tulus Ditutup Dewa 19

December 19, 2023
Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

June 27, 2022
Jakarta Fair 2023, Sajikan Lengkap Produk Elektronik hingga Perlengkapan Sekolah

Jakarta Fair 2023, Sajikan Lengkap Produk Elektronik hingga Perlengkapan Sekolah

June 11, 2023
Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

101
Cara Nikmat Konsumsi Daun Kelor

Cara Nikmat Konsumsi Daun Kelor

48
Hotel Indonesia Group Buka Yulia Hotel Gorontalo

Hotel Indonesia Group Buka Yulia Hotel Gorontalo

41
Magnet NOAH Band di Konser New Live! Experience Vol.2

Magnet NOAH Band di Konser New Live! Experience Vol.2

36
Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

June 6, 2025
Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

June 5, 2025
Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

June 5, 2025
Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

June 5, 2025

Recent News

Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

June 6, 2025
Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

June 5, 2025
Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

June 5, 2025
Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

June 5, 2025

PT Jakarta International Expo
Hall E 3rd floor, Arena JIEXPO Kemayoran | Jl. Benyamin Sueb, Jakarta Pusat 10620

About Us

Editorial Box

Pedoman Media Siber

Kode Etik Jurnalistik

Perlindungan Profesi Wartawan

© Copyright - Event Guide ID 2022 | All Rights Reserved

Welcome Back!

OR

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • News
  • Event
  • About Us
  • Contact Us

© Copyright - Event Guide Magazine 2021 | All Rights Reserved

Insert/edit link

Enter the destination URL

Or link to existing content

    No search term specified. Showing recent items. Search or use up and down arrow keys to select an item.