• Login
Event Guide
No Result
View All Result
  • Home
  • News
    • All
    • Entertainment & Lifestyle
    • MICE
    • Special Event Jakarta Fair
    • Worldwide
    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    Trending Tags

    • Event
    • Explore Indoensia
    • JakartaFair
  • Event
  • About Us
  • Contact Us
  • Home
  • News
    • All
    • Entertainment & Lifestyle
    • MICE
    • Special Event Jakarta Fair
    • Worldwide
    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    H3XPO: Mendorong Sinergi Strategis antara Industri Perhotelan dan Korporasi

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Indo Defence 2025 Bakal Dibuka Presiden Prabowo Subianto, Diikuti 55 Negara dan 1.180 Industri Pertahanan

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Antonio Filosa, Berbekal Pengalaman Lebih dari 25 Tahun di Otomotif Terpilih Jadi CEO Stellantis

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Jakarta Fair 2025 Digelar Mulai 19 Juni, Diikuti 2.550 Peserta dengan Target Transaksi Rp7 Triliun

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    Trending Tags

    • Event
    • Explore Indoensia
    • JakartaFair
  • Event
  • About Us
  • Contact Us
No Result
View All Result
Event Guide
Home Lifestyle Food

ARTOTEL Gajahmada-Semarang Perkenalkan “Like A Local”

Menghadirkan Citarasa Otentik Kota Semarang

Asnawi Khaddaf by Asnawi Khaddaf
January 28, 2025
in Food, Travel
0 0
0
ARTOTEL Gajahmada-Semarang Perkenalkan “Like A Local”
2
SHARES
75
VIEWS
Share on FacebookShare on TwitterShare on WhatsappShare on TelegramShare on LineShare on Email

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel  

ARTOTEL Gajahmada-Semarang meluncurkan kampanye kuliner terbaru bertajuk “Like A Local”, sebuah perayaan kelezatan kuliner khas Kota Semarang yang mengangkat menu-menu legendaris. Sebut saja Soup Mangut, Nasi Ayam, Tahu Jawa, Nasi Goreng Babat, dan Tahu Gimbal.

Kampanye ini mengundang para pecinta kuliner untuk merasakan sensasi cita rasa otentik yang dipadukan dengan presentasi modern di ARTOTEL Gajahmada – Semarang.

Dalam menyusun kampanye ini, Head Chef Valentino Karel mengeksplorasi lebih dalam keanekaragaman kuliner lokal Semarang.

Bersama timnya, Chef Valentino berkunjung ke berbagai pelaku usaha kuliner tradisional, berdiskusi, dan menggali inspirasi dari pengalaman mereka dalam menyajikan hidangan khas yang telah melegenda di Semarang. Untuk menjaga keaslian rasa, bahan-bahan yang digunakan dipilih langsung dari pasar tradisional setempat.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang bukan hanya lezat, tetapi juga mampu membawa kenangan akan kuliner khas Semarang. Ini adalah cara kami merayakan budaya lokal dengan tetap memberikan sentuhan modern yang elegan,” ungkap Chef Valentino.

Tidak hanya mempersembahkan lima menu makanan istimewa, kampanye “Like A Local” juga menghadirkan lima kreasi minuman yang mencerminkan semangat Kota Semarang.

Dipimpin oleh Maximilian Ryan, Head Bar dari 11/12 Rooftop Bar, tim bar ARTOTEL Gajahmada – Semarang mengolah resep tradisional menjadi racikan minuman segar dan inovatif. Dari minuman tradisional hingga beralkohol, setiap sajian dihadirkan dengan sentuhan kekinian tanpa menghilangkan karakter asli Semarang.

“Kreasi kami bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dengan tetap menghormati esensi tradisional. Kami mengombinasikan rasa lokal dengan presentasi yang modern, membuat setiap tegukan menjadi perjalanan rasa yang unik,” ujar Max.

Menu “Like A Local”

Makanan:

Tahu Jawa | Rp 45.000

Nasi Goreng Babat Semarang | Rp 45.000

Nasi Ayam Semarang | Rp 45.000

Tahu Gimbal | Rp 45.000

Smoked Mangut Fish Soup | Rp 65.000

Minuman:

Cy-Groni | Rp 100.000

Tiong Martini | Rp 100.000

Tjintjau Miroto | Rp 30.000

Es Buah Gajah Gendut | Rp 30.000

Rempah Semarangan | Rp 30.000

Nikmati pengalaman kuliner yang memadukan tradisi dan inovasi ini hanya di ARTOTEL Gajahmada – Semarang.

Mari bergabung dalam kampanye “Like A Local” dan rasakan kekayaan rasa Semarang yang telah diramu dengan keahlian dan cinta oleh tim kami. Jadikan setiap kunjungan Anda pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Artotel Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.

Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan  memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan  pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar dan Tip Tap Toe Day Club.

Tags: ARTOTEL Gajahmada-SemarangArtotel GroupArtotel WanderlustLike a Local
ShareTweetSendShareShareSend
Previous Post

Terbaru, Konser The Script Satellite World Tour 2025, Harga Tiketnya Rp550 Ribu!

Next Post

Peringati World Environment Education Day 2025, Harris Hotels Gelar Bhakti Tanam Mangrove

Asnawi Khaddaf

Asnawi Khaddaf

Next Post
Peringati World Environment Education Day 2025, Harris Hotels Gelar Bhakti Tanam Mangrove

Peringati World Environment Education Day 2025, Harris Hotels Gelar Bhakti Tanam Mangrove

  • Trending
  • Comments
  • Latest
PT JIExpo Kemayoran di Tahun 2024 Persembahkan Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair 2024

PT JIExpo Kemayoran di Tahun 2024 Persembahkan Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair 2024

November 8, 2023
Ini Jadwal Lengkap Konser Musik Big Bang Festival 2023 di JIExpo, Diawali Tulus Ditutup Dewa 19

Ini Jadwal Lengkap Konser Musik Big Bang Festival 2023 di JIExpo, Diawali Tulus Ditutup Dewa 19

December 19, 2023
Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

June 27, 2022
Jakarta Fair 2023, Sajikan Lengkap Produk Elektronik hingga Perlengkapan Sekolah

Jakarta Fair 2023, Sajikan Lengkap Produk Elektronik hingga Perlengkapan Sekolah

June 11, 2023
Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

101
Cara Nikmat Konsumsi Daun Kelor

Cara Nikmat Konsumsi Daun Kelor

48
Hotel Indonesia Group Buka Yulia Hotel Gorontalo

Hotel Indonesia Group Buka Yulia Hotel Gorontalo

41
Magnet NOAH Band di Konser New Live! Experience Vol.2

Magnet NOAH Band di Konser New Live! Experience Vol.2

36
Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

June 6, 2025
Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

June 5, 2025
Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

June 5, 2025
Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

June 5, 2025

Recent News

Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha, Artotel Gajahmada Semarang Berbagi Hewan Kurban

June 6, 2025
Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

Raja Ampat Terancam Tambang Nikel, Ini Sikap Menpar Widiyanti

June 5, 2025
Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

Buka Mata Jadi Tempat Hang Out Asyik di Senayan, Buka 24 Jam dan Ada Promo Setiap Hari

June 5, 2025
Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

Jakarta Fair Kemayoran, Kaka Slank: Ini Lebarannya Anak Band

June 5, 2025

PT Jakarta International Expo
Hall E 3rd floor, Arena JIEXPO Kemayoran | Jl. Benyamin Sueb, Jakarta Pusat 10620

About Us

Editorial Box

Pedoman Media Siber

Kode Etik Jurnalistik

Perlindungan Profesi Wartawan

© Copyright - Event Guide ID 2022 | All Rights Reserved

Welcome Back!

OR

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • News
  • Event
  • About Us
  • Contact Us

© Copyright - Event Guide Magazine 2021 | All Rights Reserved

Insert/edit link

Enter the destination URL

Or link to existing content

    No search term specified. Showing recent items. Search or use up and down arrow keys to select an item.