
Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia.
Bulan Ramadan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen untuk meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan bersilaturahmi bersama orang-orang terdekat.
Bahkan tidak jarang yang memanfaatkan momen ini untuk menikmati wisata kuliner dengan mencoba berbagai macam hidangan berbuka puasa.
Agar semakin berkesan, tradisi berbuka puasa bersama biasanya dilakukan di tempat makan atau restaurant dan hotel.
ARTOTEL Casa Kuningan menghadirkan “Waktunya Indonesia Berbuka” dengan menu berbuka puasa sajian khas nusantara sebagai bagian dari kampanye yang diusung oleh ARTOTEL Wanderlust “Like A Local”.
Terletak di area yang strategis, yaitu di daerah Kuningan Jakarta Selatan, para tamu dapat mengajak keluarga, teman, hingga rekan kerja untuk bersama-sama merayakan momen berbuka puasa di La Gazette yang berlokasi di lobby level.
Berbagai pilihan hidangan spesial dengan cita rasa khas nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu mulai dari sajian takjil hingga sajian penutup.
Ragam pilihan makanan seperti asinan bogor, gado-gado, opor ayam, iga bakar, coto makassar, soto tangkar, dan sebagian lainnya berasal dari Tinur Tengah seperti nasi briyani dan beef tikka masala.
Tidak hanya itu, aneka takjil pun siap menyempurnakan buka puasa seperti buah kurma, aneka bubur manis, kolak, es buah dan jajanan pasar.
Semua itu dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 288.000 nett/orang.
Para tamu juga akan mendapatkan harga khusus yaitu Rp 249.000 apabila reservasi sebelum 28 Februari 2025, dan mendapatkan gratis 1 orang jika memesan paket berbuka untuk 8 orang.
Hassanudin, General Manager ARTOTEL Casa Kuningan mengutarakan “Kami berkomitmen ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan, khususnya bagi para pecinta kuliner lokal. Menu pun kami buat dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup, setiap harinya berbeda-beda. Tentunya seluruhnya memiliki cita rasa yang otentik.”
ARTOTEL Casa adalah salah satu brand ARTOTEL untuk hotel butik dengan konsep Service Residence yang mengutamakan “personal service” dalam suasana lingkungan layaknya berada di rumah.
Brand ini secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang lebih lama. Sebagai salah satu brand ARTOTEL yang mengusung konsep Seni dan Gaya Hidup Masa Kini, ARTOTEL Casa juga mengusung konsep seni kontemporer pada sentuhan interior fasilitasnya, baik di dalam kamar maupun di ruang publik serta memiliki ARTSPACE, yaitu art gallery khas dari Brand ARTOTEL. Selain itu, Hotel ini juga memiliki Restoran dan Bar kekinian sebagai tempat pertemuan kasual dan hiburan buat para tamu dan masyarakat sekitar hotel.
Terletak di kawasan premium Jakarta Selatan, ARTOTEL Casa Kuningan – Jakarta sangat dekat dengan kantor kedutaan dan pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan.
Dilengkapi dengan 46 jumlah kamar yang terdiri dari Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2, setiap kamar dilengkapi dengan Mini Pantry, Mini Refrigerator, Instant Coffee Machine, dan amenities yang lengkap. Hotel yang dibalut dengan nuansa hijau ini memberikan rasa sejuk dan asri dalam setiap fasilitasnya yang dilengkapi dengan 1 restoran bernama La Gazette, ARTSPACE, dan Kolam Renang yang terletak di area Lobby, serta Rooftop Bar ala ARTOTEL, BART (Bar at The Rooftop), dan Gym yang berada di lantai 5.
ARTOTEL Group sdalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).
ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.
Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.
Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.
Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.
ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.
Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.
Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.
Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.
Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.
F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club.