• Login
Event Guide
No Result
View All Result
  • Home
  • News
    • All
    • Entertainment & Lifestyle
    • MICE
    • Special Event Jakarta Fair
    • Worldwide
    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    Wakeni Hadirkan IFMAC WOODMAC 2025 di JIExpo Berkonsep Kolaborasi Strategis 3-in-1

    Wakeni Hadirkan IFMAC WOODMAC 2025 di JIExpo Berkonsep Kolaborasi Strategis 3-in-1

    Pameran Mode Pria Berpengaruh di Dunia, Pitti Uomo Membuka Peluang Kolaborasi Bareng Indonesia Fashion Week

    Pameran Mode Pria Berpengaruh di Dunia, Pitti Uomo Membuka Peluang Kolaborasi Bareng Indonesia Fashion Week

    IIMS Surabaya 2025 Berakhir, Bersua Lagi 27-31 Mei 2026

    IIMS Surabaya 2025 Berakhir, Bersua Lagi 27-31 Mei 2026

    IFW 2025, Pendopo Suguhkan Rajut Warisan Budaya Banten Selaras Ritme Urban Jakarta

    IFW 2025, Pendopo Suguhkan Rajut Warisan Budaya Banten Selaras Ritme Urban Jakarta

    Trending Tags

    • Event
    • Explore Indoensia
    • JakartaFair
  • Event
  • About Us
  • Contact Us
  • Home
  • News
    • All
    • Entertainment & Lifestyle
    • MICE
    • Special Event Jakarta Fair
    • Worldwide
    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    MICAM dan MIPEL Gandeng IFW Kembangkan Industri Fesyen Kulit Italia

    Wakeni Hadirkan IFMAC WOODMAC 2025 di JIExpo Berkonsep Kolaborasi Strategis 3-in-1

    Wakeni Hadirkan IFMAC WOODMAC 2025 di JIExpo Berkonsep Kolaborasi Strategis 3-in-1

    Pameran Mode Pria Berpengaruh di Dunia, Pitti Uomo Membuka Peluang Kolaborasi Bareng Indonesia Fashion Week

    Pameran Mode Pria Berpengaruh di Dunia, Pitti Uomo Membuka Peluang Kolaborasi Bareng Indonesia Fashion Week

    IIMS Surabaya 2025 Berakhir, Bersua Lagi 27-31 Mei 2026

    IIMS Surabaya 2025 Berakhir, Bersua Lagi 27-31 Mei 2026

    IFW 2025, Pendopo Suguhkan Rajut Warisan Budaya Banten Selaras Ritme Urban Jakarta

    IFW 2025, Pendopo Suguhkan Rajut Warisan Budaya Banten Selaras Ritme Urban Jakarta

    Trending Tags

    • Event
    • Explore Indoensia
    • JakartaFair
  • Event
  • About Us
  • Contact Us
No Result
View All Result
Event Guide
Home Lifestyle

Hadirkan Brand Baru, Navya Retail Indonesia Pertegas Fokus di Segmen Sport dan Active Lifestyle

Timberland menjadi brand baru perkuat armada Navya Retail Indonesia.

Muhammad Andy Setyawan by Muhammad Andy Setyawan
February 28, 2025
in Lifestyle
0 0
0
Hadirkan Brand Baru, Navya Retail Indonesia Pertegas Fokus di Segmen Sport dan Active Lifestyle
5
SHARES
33
VIEWS
Share on FacebookShare on TwitterShare on WhatsappShare on TelegramShare on LineShare on Email

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel

EVENTGUIDE.ID – Navya Retail Indonesia, salah satu pelaku bisnis di dunia retail membawa beberapa brand premium kenamaan untuk lini bisnis sports dan active lifestyle yang masuk ke pasar Indonesia, diantaranya adidas, Dope&Dapper, Sun & Sand Sports, dan Vans.

Pada awal tahun ini, Navya Retail Indonesia menambah lagi satu brand yang identik dengan koleksi produk outdoor, yaitu Timberland.

Sejak diresmikannya Navya Retail Indonesia pada tahun 2017 dengan komitmen mewujudkan visi misinya untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya, Navya terus berekspansi dan menerapkan strategi pengembangan jangka panjang.

Christine Octavia Regional General Manager Navya Retail Indonesia mengatakan pihaknya menghormati evolusi tren yang terus berkembang sehingga strategi yang dijalani adalah akan selalu jalan beriringan dengan brand, untuk bekerja sama dan berkembang bersama.

“Kami juga memfokuskan segmentasi brand yang dibawa oleh Navya ini pada sports dan active lifestyle karena di situlah keahlian perusahaan. Artinya, kami akan mengutamakan pengalaman konsumen kami, dengan menyediakan apa yang kami pahami,” ujar Christine Octavia di Jakarta.

Christine menjelaskan mengenai Timberland sebagai brand yang baru di Navya memiliki spesialisasi pada produk outdoor dengan koleksi footwear, apparel, dan aksesoris.

“Kini, Timberland dinilai tidak hanya sebagai produk kegunaan kegiatan luar ruang, namun juga menjadi simbol lifestyle khususnya pecinta urban streetwear,” jelas Christine.

“Itulah yang melatarbelakangi Navya Retail Indonesia menambah Timberland di portofolionya yang fokus pada segmen sports dan active lifestyle,” imbuhnya.

Fabiandi, Head of Marketing Navya Retail Indonesia memaparkan bahwa meskipun fokus pada segmen sporty dan active lifestyle, tapi setiap brand memiliki nilai kuat yang berbeda bagi pasar Indonesia.

Ia mencontohkan seperti adidas yang sudah menjadi brand kuat di pasaran Indonesia baik itu koleksi Originals maupun koleksi Performance.

Dope&Dapper yang menghadirkan koleksi dari sneakers dan streetwear dari berbagai brand internasional ternama.

Sun & Sand Sports yang merupakan multi brand sports store dari Timur Tengah yang menyediakan 14 brand sports and active lifestyle.

Timberland yang identik dengan produk ikonik yellow boot dan menjadi simbol brand fesyen outdoor lifestyle dan petualangan.

Kemudian, Vans yang menawarkan koleksi kasual dan streetwear yang erat dengan pilar action sports, seni, musik, dan street culture.

Fabiandi lebih lanjut mengatakan penambahan gerai dan memanfaatkan teknologi agar mudah dijangkau oleh pelanggan. Selain itu ekspansi lini bisnis dengan menambah brand baru untuk menjadi keluarga Navya Retail Indonesia adalah strategi yang dilakukan oleh Navya Retail Indonesia hingga saat ini.

“Selain memberikan banyak pilihan dengan nilai yang kuat dari masing masing brand, untuk menjangkau seluruh pelanggannya di Indonesia, terhitung Navya Retail Indonesia memiliki lebih dari 70 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia dan akan terus bertambah,” beber Fabiandi.

Gerai Navya Retail Indonesia saat ini terdiri dari 24 gerai adidas, 2 gerai Dope&Dapper, 1 gerai Sun & Sand Sports, 14 gerai Timberland, dan 36 gerai Vans.

Tidak hanya offline saja, Navya Retail Indonesia juga aktif hadir di online dengan adanya Shop From Home untuk masing-masing brand, juga terdapat di beberapa platform e-commerce.

Terbaru, produk original Vans sudah dapat dibeli di platform Shopee Mall Indonesia.

“Adanya penambahan brand baru yang bergabung dengan Navya Retail Indonesia ini harapannya ke depan Navya dapat tetap menjadi pilihan para atlet, penggemar olahraga, dan
komunitas gaya hidup,” pungkas Fabiandi.

Tags: Gaya hidupNavya Retail IndonesiaSportStreetwearTimberlandVans
ShareTweetSendShareShareSend
Previous Post

Menekraf Riefky di Retret Magelang Ajak Kepala Daerah Bentuk Dinas Ekonomi Kreatif

Next Post

Kia di EV Day 2025 Spanyol Unjuk Fase Terbaru Strategi Elektrifikasi, Tampilkan EV4 hingga Concept EV2

Muhammad Andy Setyawan

Muhammad Andy Setyawan

Next Post
Kia di EV Day 2025 Spanyol Unjuk Fase Terbaru Strategi Elektrifikasi, Tampilkan EV4 hingga Concept EV2

Kia di EV Day 2025 Spanyol Unjuk Fase Terbaru Strategi Elektrifikasi, Tampilkan EV4 hingga Concept EV2

  • Trending
  • Comments
  • Latest
PT JIExpo Kemayoran di Tahun 2024 Persembahkan Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair 2024

PT JIExpo Kemayoran di Tahun 2024 Persembahkan Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair 2024

November 8, 2023
Ini Jadwal Lengkap Konser Musik Big Bang Festival 2023 di JIExpo, Diawali Tulus Ditutup Dewa 19

Ini Jadwal Lengkap Konser Musik Big Bang Festival 2023 di JIExpo, Diawali Tulus Ditutup Dewa 19

December 19, 2023
Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

June 27, 2022
Jakarta Fair 2023, Sajikan Lengkap Produk Elektronik hingga Perlengkapan Sekolah

Jakarta Fair 2023, Sajikan Lengkap Produk Elektronik hingga Perlengkapan Sekolah

June 11, 2023
Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

Bermain Seru Boom-Boom Car hanya dengan Rp30 Ribu

101
Cara Nikmat Konsumsi Daun Kelor

Cara Nikmat Konsumsi Daun Kelor

48
Hotel Indonesia Group Buka Yulia Hotel Gorontalo

Hotel Indonesia Group Buka Yulia Hotel Gorontalo

41
Magnet NOAH Band di Konser New Live! Experience Vol.2

Magnet NOAH Band di Konser New Live! Experience Vol.2

36
Base Jam ‘Terlihat Berbeda’ di Karya Terbaru, Aku Berbeda

Base Jam ‘Terlihat Berbeda’ di Karya Terbaru, Aku Berbeda

June 3, 2025
Truntum Kuta Terima Penghargaan “Top Producing Hotel 2025” dari Trip.com di Shanghai, Tiongkok

Truntum Kuta Terima Penghargaan “Top Producing Hotel 2025” dari Trip.com di Shanghai, Tiongkok

June 3, 2025
Meatguy Steakhouse Raih World’ s 101 Best Steak, Menekraf: Bukti Kuliner Indonesia Bisa Bersaing di Dunia

Meatguy Steakhouse Raih World’ s 101 Best Steak, Menekraf: Bukti Kuliner Indonesia Bisa Bersaing di Dunia

June 3, 2025
Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

June 3, 2025

Recent News

Base Jam ‘Terlihat Berbeda’ di Karya Terbaru, Aku Berbeda

Base Jam ‘Terlihat Berbeda’ di Karya Terbaru, Aku Berbeda

June 3, 2025
Truntum Kuta Terima Penghargaan “Top Producing Hotel 2025” dari Trip.com di Shanghai, Tiongkok

Truntum Kuta Terima Penghargaan “Top Producing Hotel 2025” dari Trip.com di Shanghai, Tiongkok

June 3, 2025
Meatguy Steakhouse Raih World’ s 101 Best Steak, Menekraf: Bukti Kuliner Indonesia Bisa Bersaing di Dunia

Meatguy Steakhouse Raih World’ s 101 Best Steak, Menekraf: Bukti Kuliner Indonesia Bisa Bersaing di Dunia

June 3, 2025
Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

Usung Kekayaan Kuliner Nusantara, Grand Inna Tunjungan Gelar Balinese Food Festival III

June 3, 2025

PT Jakarta International Expo
Hall E 3rd floor, Arena JIEXPO Kemayoran | Jl. Benyamin Sueb, Jakarta Pusat 10620

About Us

Editorial Box

Pedoman Media Siber

Kode Etik Jurnalistik

Perlindungan Profesi Wartawan

© Copyright - Event Guide ID 2022 | All Rights Reserved

Welcome Back!

OR

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • News
  • Event
  • About Us
  • Contact Us

© Copyright - Event Guide Magazine 2021 | All Rights Reserved

Insert/edit link

Enter the destination URL

Or link to existing content

    No search term specified. Showing recent items. Search or use up and down arrow keys to select an item.