Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID – The 23rd International Franchise, License And Business Concept Expo And Conference (IFRA) x Indonesia Culinary Expo (ICE) 2025 resmi berakhir pada 27 April 2025 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.
Pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini berhasil menampilkan lebih dari 350 merek dari 240 perusahaan waralaba dari berbagai sektor industri yang siap menjalin kemitraan.
Melalui rangkaian acara yang ditampilkan, IFRA x ICE 2025 berhasil menarik 13,932 pengunjung yang hadir baik secara online dan offline, dengan total transaksi melebihi 300M.
Keberhasilan ini menegaskan industri waralaba dan lisensi di Indonesia memiliki potensi yang besar dan memiliki peran besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.
Anang Sukandar, Ketua Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya atas kesuksesan penyelenggaraan IFRA x ICE 2025.
“Antusiasme yang tinggi dalam IFRA tahun ini menjadi bukti bahwa semangat kewirausahaan di Indonesia terus berkembang. Kami optimistis IFRA akan menjadi pendorong utama dalam menciptakan lapangan kerja baru dan memperluas jaringan bisnis di seluruh Nusantara,” ucap Anang Sukandar.
Mega Khoriani, Project Manager IFRA x ICE 2025 menambahkan keberhasilan IFRA x ICE 2025, membuktikan bahwa minat terhadap industri waralaba di Indonesia terus berkembang.
“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan platform yang tidak hanya mempertemukan peluang, tetapi juga membangun masa depan bisnis Indonesia yang lebih kuat dan berdaya saing,” ujar Mega.
Rangkaian IFRA Business Expo akan terus berlanjut dengan penyelenggaraan The 24th IFRA Business Expo pada 29–31 Agustus 2025 di Jakarta International Convention Center (JICC).
Informasi lebih lanjut mengenai IFRA Business Expo dan cara pendaftaran, kunjungi situs resmi IFRA Indonesia di www.ifra-indonesia.com dan ikuti akun Instagram @ifra_expo.