Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID- Beautiverse 2025 yang dihelat pada 2-4 Mei 2025 di Bali Beach Convention The Meru Sanur tercatat sebagai showcase kecantikan dan wellness terbesar di Bali.
Mengangkat tema “Lahir dari Kecantikan Alam dan Budaya Bali”, acara ini diprakarsai oleh Alpha Seven Creative Event sebagai wujud apresiasi terhadap potensi Bali dalam pengembangan pariwisata berbasis kesehatan dan kecantikan berkelanjutan.
CEO Alpha Seven Creative Event, Paulus Herry Arianto mengungkapkan bahwa Beautiverse adalah ajang 99 koneksi dengan para pemimpin industri, pakar, dan pengusaha lokal,” ujar Paulus.
Sementara General Manager The Meru Sanur dan Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, Ed Brea menyampaikan, sebagai resor luxury wellness yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan pertama di Indonesia The Sanur. Kolaborasi ini merupakan langkah nyata dalam membangun ekosistem health & wellness yang berkelanjutan.
“Suatu kehormatan bagi kami menjadi bagian dalam Ajang Beautiverse. Kami melihat ini bukan hanya sebagai event, tetapi sebagai gerakan yang menyatukan pelaku industri, praktisi, dan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat secara holistik baik secara fisik, mental, maupun spiritual,” ucapnya.
Ed Brea menambahkan sejalan dengan komitmen dan nilai yang dijunjung berlandaskan filosofi Tri Hita Karana: keharmonisan antara manusia, alam, dan spiritualitas, baik dalam program wellness, pelayanan untuk tamu dan aktivasi untuk karyawan serta komunitas lokal.
“Kami berharap Bali dapat terus berkembang sebagai destinasi wellness kelas dunia dan membangun ekosistem pariwisata yang lebih sehat dan berkelanjutan,” tambahnya.
Beautiverse 2025 merupakan ajang internasional perdana showcase industri kecantikan yang terintegrasi dengan konsep wellness dan rangkaian aktivitas kesehatan holistik di Bali yang mengusung prinsip keberlanjutan.
Sebagai pameran Business to Consumer (B2C), Beautiverse 2025 menghadirkan lebih dari 60 brand beauty & wellness ternama dalam rangkaian acara yang mencakup workshop, showcase, experiential zones, dan exhibition.
Event ini dirancang tidak hanya sebagai ajang pameran, namun juga sebagai platform edukatif dan interaktif bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi dunia kecantikan dan wellness secara menyeluruh.
Event ini mengusung konsep B2C (Business to Consumer) yang dihadiri lebih dari 60 tenant/brand ternama untuk showcase, pengisi acara workshop, experience dan exhibition.
Berbagai zona juga dapat dinikmati pengunjung, antara lain Zona Kecantikan yang memfasilitasi eksplorasi dan ekspresi diri dalam perawatan dan estetika, Zona Kebugaran yang menawarkan berbagai kegiatan kebugaran jasmani dan mental.
Kemudian Zona Bro yang secara khusus ditujukan bagi perawatan dan gaya hidup pria modern, Zona Startup Kecantikan yang menampilkan inovasi dari pelaku UMKM lokal; serta Zona F&B yang menghadirkan kuliner sehat.