
Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID – Vans, merek global yang identik dengan budaya skateboard, seni, musik, dan gaya hidup kreatif, kembali menambah gerainya di Bandung.
Membuka toko terbarunya di Paskal 23 Bandung menandai ekspansi strategis Vans untuk lebih dekat dengan pelanggan, komunitas kreatif dan pecinta street style di kota Bandung, yang dikenal sebagai pusat mode dan budaya urban Indonesia.
Berlokasi di lantai 2 Paskal 23 Shopping Center Extension, toko Vans terbaru ini konsisten mengusung konsep gerai desain kontemporer yang mencerminkan semangat “Off The Wall”, sesuai filosofi Vans dalam merayakan ekspresi diri, kebebasan, dan keberanian untuk tampil beda.
Pengunjung akan disuguhkan berbagai koleksi terbaru mulai dari sepatu ikonik seperti Old Skool, Authentic, hingga lini apparel dan aksesoris yang dirancang untuk menunjang gaya hidup aktif dan kreatif.
Adapun untuk beberapa produk terbaru yang masih segar dan saat ini sedang di-highlight di seluruh gerainya di Indonesia akan turut hadir mewarnai pilihan produk di Vans 23 Paskal Shopping Center Bandung ini.
Diantaranya, Super Lowpro yang hadir dengan warna-warna menarik, siluet terbaru dari Mary Jane yang cantik, dan Ultra Range Neo VR3 yang gagah untuk menawarkan kenyamanan berbeda.
Tepat pada hari pertama dibukanya gerai Vans di Paskal 23 Shopping Center Bandung pada tanggal 5 Juni 2025, Vans memberikan voucher ke pengunjung yang melakukan transaksi. Khusus untuk 20 orang pertama yang melakukan pembelian sepatu langsung bisa membawa pulang voucher potongan harga senilai Rp250.000,- dan untuk 10 orang berikutnya mendapatkan voucher Rp100.000,-.
Vans juga akan memberikan merchandise spesial untuk para pelanggan yang melakukan transaksi di gerai dengan minimum Rp2.000.000,-.
Dibukanya gerainya yang ke-38 di Indonesia dan ke-3 di Bandung ini, Vans tidak hanya berharap sebagai tempat belanja. Lebih dari itu yakni bisa menjadi ruang bagi pengunjung, komunitas, hingga pegiat kreatif lokal untuk terhubung, berkolaborasi, dan terus mengeksplorasi ekspresi diri.
“Kami sangat antusias membawa pengalaman Vans lebih dekat ke masyarakat di Bandung,” ujar Michael Kienzy, Senior Marketing Communication Manager Vans Indonesia.
“Bandung selalu menjadi kota dengan semangat muda yang kuat, penuh dengan kreativitas yang sejalan dengan nilai-nilai kami,” pungkasnya.