EVENTGUIDE.ID – Dyandra Promosindo yang merupakan entitas anak dari PT Dyandra Media International, Tbk meluncurkan logo baru.
Perubahan logo ini menandai tonggak penting dalam perjalanan Dyandra Promosindo untuk selalu menjadi perusahaan yang terdepan dan adaptif dalam menghadapi tantangan industri MICE di Indonesia.
Logo baru Dyandra Promosindo menampilkan huruf ‘D’, dengan desain lebih modern dan dinamis merepresentasikan tiga nilai fundamental yang menjadi landasan perusahaan yaitu dedikasi, dinamika dan determinasi.
Logo ini juga merupakan representasi visual dan transformasi perusahaan menuju masa depan yang lebih adaptif, kreatif, dan strategis.
“Kami siap melangkah jauh menyesuaikan diri dengan kebutuhan masa kini, tanpa melupakan jati diri yang telah kami bangun selama puluhan tahun,” ujar Radinal Maksum Komisaris Dyandra di Jakarta.
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, logo ini menandai babak baru dalam perjalanan Dyandra Promosindo dengan identitas yang lebih kuat lebih terbuka dan lebih agile.
“Dyandra sebagai bagian penting dari ekosistem MICE menyadari agar tetap relevan dan menjadi yang terdepan kami harus beradaptasi. Lahirnya logo baru ini sebagai simbol dari perjalanan dan visi Dyandra Promosindo,” ujar Daswar.
Hal ini juga sejalan dengan perubahan industri dan ambisi besar perusahaan untuk menjadi Professional Exhibition & Event Organizer (PEO) terbesar dan terpercaya di Asia.
“Melalui logo baru ini, Dyandra Promosindo ingin menunjukkan bahwa kami siap menyambut masa depan dengan lebih agile, lebih strategis, dan lebih kreatif,” sambungnya.
Daswar menambahkan, dengan logo baru ini diharapkan menjadi penyemangat Dyandra Promosindo untuk menjadi pionir dalam industri MICE di Indonesia.
“Kami meyakini bahwa transformasi adalah kunci untuk terus bertahan dan berkembang. Dyandra Promosindo semangat menyongsong babak baru dengan semangat kolaborasi yang lebih adaptif, kreatif, dan strategis,” jelasnya.
Catatkan Kinerja Positif di Semester I-2025
Selama semester I-2025, Dyandra Promosindo sukses menggelar sejumlah event prestisius berskala internasional maupun nasional yang menarik perhatian publik.
Beberapa pameran yang sukses digelar pada semester I-2025 meliputi Willow Baby Expo 2025, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Indonesia International Furniture Expo (IFEX), International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) X Indonesia Culinary Expo, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2025, The 49th Indonesia Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex), Indonesia Forestry and Woodworking Machinery Expo, Indonesia International Motor Show Surabaya 2025.
Tercatat selama periode 6 bulan pertama, perusahaan mencatatkan total lebih dari 800 ribu peserta dan lebih dari 2.000 peserta asal dalam dan luar negeri.
Dyandra Promosindo juga dipercaya oleh beberapa partner dari dalam dan luar negeri untuk membantu dalam penyelenggaraan event. Beberapa project yang pernah diselenggarakan selama 6 bulan pertama di tahun 2025 adalah BRI UMKM Expo(RT), 3rd OBIC Workshop, Sarasehan Ekonomi Bersama Presiden Republik Indonesia.
Terbaru adalah event World of Coffee Jakarta 2025 bersama dengan Exporum Korea, Speciality Coffee Association (SCA) dan Speciality Coffee Association Indonesia (SCAI).
Sebelumnya, Dyandra Promosindo juga pernah menyelenggarakan dan ikut serta dalam acara-acara di luar negeri seperti ASEAN Energy Business Forum (AEBF) 2024 di Laos bersama dengan ASEAN Centre for Energy.
“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap event yang kami selenggarakan,” lanjut Daswar.
Membawa semangat baru pasca peluncuran logo anyar, Dyandra Promosindo bakal menghadirkan rangkaian event yang lebih dinamis, inovatif, dan relevan dengan kebutuhan pasar.
Rangkaian event Dyandra Promosindo di Semester-II 2025. Dimulai dengan Jakarta Wedding Festival 15-17 Agustus 2025, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA)- Phase II pada 29-31 Agustus 2025, PROJEK-D VOL-4 berlangsung 30-31 Agustus 2025, Willow Baby Expo 2025 VOL.2 pada 4-7 September 2025, Halal Indonesia International Industry Expo (Halal Indo) berlangsung 25-28 September 2025.
Di tahun 2026 mendatang, Dyandra Promosindo sudah siap menyelenggarakan pameran-pameran unggulan, di antaranya Indonesia Women Fest 2026 di 30 Januari-1 Februari 2026, Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 5-15 Februari 2026, Indonesia International Furniture Expo (IFEX) pada 5-8 Maret 2026, dan Indonesia Petroleum Association (IPA) Convention & Exhibition 2026 di 19 – 21 Mei 2026.
Dyandra Promosindo optimis kinerja perusahaan akan lebih meningkat serta bisa berkontribusi besar terhadap kemajuan industri MICE dan perekonomian nasional.
“Kami optimis, semester II-2025 akan menjadi periode yang tidak kalah produktif. Perusahaan telah merancang berbagai event menarik dengan konsep yang lebih segar sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan pasar,” pungkasnya.