Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID – Pameran terbesar dekorasi rumah, perlengkapan rumah tangga, dan gaya hidup, Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE) 2025 akan kembali digelar pada tanggal 6–8 Agustus 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Sebagai “one-stop platform”, IGHE 2025 berkomitmen menjadi panggung utama yang mempertemukan ribuan pelaku usaha, inovator, dan profesional industri dari dalam dan luar negeri.
IGHE 2025 akan menampilkan berbagai kategori produk unggulan, termasuk dekorasi rumah, perlengkapan dapur, kebutuhan pesta dan peralatan makan, tekstil rumah tangga, serta produk gaya hidup terbaru.
Pameran ini juga akan menjadi pusat inovasi, menghadirkan desain dan teknologi terkini, serta menghubungkan pembeli dan penjual dalam suasana yang interaktif dan berorientasi bisnis.
IGHE 2025 akan menjadi momen bersejarah dengan dibentuknya secara resmi IHA-Indonesia Housewares Association.
Inisiatif strategis ini bertujuan untuk menyatukan, memberdayakan, dan memperkuat ekosistem industri housewares di seluruh Indonesia.
IHA diharapkan menjadi pusat kolaborasi lintas sektor industri, wadah advokasi dan pengembangan sumber daya, serta motor penggerak daya saing global sektor housewares nasional.
Peresmian resmi IHA akan dilaksanakan pada hari pertama pameran, 6 Agustus 2025, dan akan dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota pendiri.
Sebagai bentuk komitmen terhadap pengembangan industri, IGHE 2025 juga menghadirkan serangkaian seminar dan workshop eksklusif yang diselenggarakan bersama asosiasi dan mitra. Diantaranya HIPMI, ITC Group, Blibli.com, dan Tiktok by Tokopedia.
Pameran tahun ini akan semakin meriah dengan partisipasi berbagai brand ternama dari dalam dan luar negeri. Beberapa exhibitor unggulan yang akan turut hadir di IGHE 2025 antara lain ROBAM, D.KADI, X&W, CHANGJIANG, HUABAOCHENG, dan Homeco Living.
IGHE 2025 diperkirakan akan menarik lebih dari 15.000 pengunjung serta ratusan peserta pameran dari seluruh dunia.