Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID – Di Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART meluncurkan program “XL Poin Spesial Hari Pelanggan” sebagai apresiasi pelanggan setia XL.
XLSMART melalui tema tersebut memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan bagi seluruh pelanggan dengan berbagi manfaat XL Poin maupun SmartPoin, serta kejutan spesial di berbagai kanal layanan.
Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi mengatakan, loyalitas pelanggan adalah aset terbesar bagi XLSMART. Di Hari Pelanggan Nasional 2025 ini pihaknya tidak sekedar memberikan promo, melainkan menghadirkan program yang memberi nilai tambah nyata.
“Kami ingin terus menempatkan pelanggan di pusat inovasi kami, sekaligus mempererat hubungan emosional dengan mereka. Sebagai perusahaan hasil integrasi XL Axiata dan Smartfren, kami percaya dengan terus mendengarkan pelanggan dan menghadirkan program apresiasi yang tepat sasaran, XLSMART akan semakin dekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus memperkuat fondasi untuk pertumbuhan yang berkelanjutan,” ujarnya.
XLSMART secara khusus telah menyiapkan berbagai program menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan.
Untuk pelanggan setia XL PRIORITAS, ada penawaran istimewa “Promo Diskon Tagihan 50% Setahun Penuh untuk Pembelian Nomor Kedua” yang berlaku sepanjang bulan September 2025. Program ini bisa didapatkan dengan mengunjungi XL Center terdekat.
Sementara, untuk pelanggan XL, melalui program menukarkan XL Poin mulai dari 2 poin saja untuk mendapatkan berbagai pilihan kuota aplikasi favorit, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Vidio, Spotify, Free Fire, Viu, Gojek, hingga Grab.
Program ini dapat dinikmati secara eksklusif mulai tanggal 3 hingga 5 September 2025 melalui aplikasi myXL.
Pelanggan juga bisa menikmati penawaran spesial Hari Pelanggan berupa paket internet 17GB untuk 8 hari hanya dengan Rp 25.000 melalui aplikasi myXL.
XLSMART juga menghadirkan program khusus untuk layanan konvergensi, XLSATU melalui program “SEPTAKULER” (September Penuh Kejutan dari XL SATU) yang menawarkan paket internet murah tanpa batas dengan kecepatan hingga 1 Gbps, dimulai dari harga Rp200.000-an per bulan.
Program ini di desain khusus untuk keluarga di Indonesia, memastikan setiap anggota keluarga tetap terhubung baik di rumah maupun saat bepergian dengan menambahkan Kuota HP Sekeluarga yang terjangkau, dimulai dari harga Rp 20.000 per bulan untuk kuota 15 GB.
Kemeriahan Hari Pelanggan Nasional juga akan dirasakan melalui Shopee & TikTok Live bersama mantan anggota JKT48, di mana pelanggan setia maupun pelanggan baru memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif.
Manajemen XLSMART, termasuk Board of Directors (BOD), Customer Relations hingga Regional Head, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri yang berlokasi di Jalan Sabang-Jakarta, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar.