Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID- Ribuan visitor terlihat sangat antusias berburu produk lifestyle dan elektronik di pameran Global Source Indonesia (GSI) 2025 di Main Conference Plenary Hall, JICC, Senayan, Jakarta.
Gelaran yang berlangsung selama tiga hari ini juga dirangkai dengan acara konferensi menghadirkan insight penting dari tokoh-tokoh bisnis ternama.
Diantaranya, tokoh bisnis Helmy Yahya diikuti lebih dari 350 orang, menyajikan tema “Dunia Sudah Berubah: Menanggapi Dominasi China dalam Bisnis Global”.
Kemudian, ada sesi tokoh bisnis Samuel Christ, yang melibatkan lebih dari 250 peserta, dengan mengusung tema “Menggandeng Influencer atau Membangun Komunitas? Strategi Pertumbuhan Tanpa Membakar Uang”.
Kedua sesi tersebut memberikan wawasan praktis dan strategi relevan bagi pelaku usaha, distributor, dan calon entrepreneur yang hadir.
Lalu ada, kegiatan (Event activations) pameran GSI 2025 di hari kedua, menjadi pusat keramaian pengunjung diantaranya seperti Popcorn Corner, VR Drive Experience, dan Basketball Arcade.
Acara live demo interaction coffee testing juga hadir menampilkan langsung keunggulan produk mesin kopi sekaligus interaksi dengan pengunjung sambil mencoba kopi buatan influencer.
Pameran GSI 2025 ini juga dilengkapi dengan fasilitas Business matching sessions intensif yang mempertemukan buyers dan suppliers, membuka peluang kerjasama nyata.
Kegiatan yang tak kalah menarik yaitu Buyers tour yang memandu delegasi internasional dan pembeli potensial meninjau kategori produk unggulan.
Vice Presiden PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata selaku penyelenggara menjelaskan, pada pagelaran GSI 2025 ini menjadi forum networking dan pertemuan B2B yang semakin memperkuat hubungan bisnis.
“Ini menjadi peluang networking untuk memperkuat hubungan bisnis. Apalagi, Pameran hari ini berlangsung sukses, dengan melibatkan ribuan buyers dari skala nasional maupun internasional,” jelas Gad Permata.
Ia menambahkan, aktivitas business matching dan permintaan sampel produk terus meningkat, menunjukkan momentum positif bagi transaksi dan peluang kolaborasi di sektor lifestyle dan elektronik.
“GIobal Sources Indonesia 2025 terus menegaskan perannya sebagai platform sourcing terintegrasi yang tidak hanya menampilkan produk, tetapi juga mendorong pertumbuhan bisnis, kolaborasi, dan inovasi berkelanjutan di Kawasan,” pungkas Gad Permata.