Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID – ARTOTEL Group meluncurkan kampanye “Like a Local”, sebagai bagian dari program loyalitas ARTOTEL Wanderlust di akhir tahun 2025. Kampanye ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menginap yang lebih autentik dan bermakna bagi para tamu, dengan menonjolkan kekayaan kearifan lokal serta budaya khas di setiap destinasi tempat hotel-hotel ARTOTEL Group beroperasi.
Pada periode Oktober hingga Desember 2025 Artotel Wanderlust mengusung tema “Embrace the Local Flavor”. Pada periode ini ARTOTEL Hub Simpang Temu ikut dalam program itu dengan memperkenalkan berbagai pilihan menu Nusantara yang ikonik di daerah Dukuh Atas Sudirman Jakarta. Di antaranya:
Nasi Bakar Ayam Kemangi dan Ikan Rica-Rica hidangan ini merupakan salah satu masakan ikonik Nusantara, dimana banyak ditemukan di Sulawesi Utara. Namun hidangan ini sangat populer di kawasan Dukuh Atas Sudirman oleh kalangan pekerja untuk sarapan, menu ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 60.000,-
Soto Betawi kudapan ini adalah ikon dari masakan khas Ibu Kota Jakarta, menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 60.000,-- Nasi Liwet Jogja salah satu hidangan ikon khas Jawa Tengah juga hadir dalam kampanye ini, dan juga dapat dinikmati dengan harga Rp 70.000,-
Beef Rendang Tini salah satu hidangan ikon khas Sumatra Barat juga hadir dalam kampanye ini, dan juga dapat dinikmati dengan harga Rp 70.000,-
Es Kuwut Caipirinha minuman yang berasal dari Bali ini dapat dinikmati dengan harga Rp 100.000,- minuman ini dapat dinikmati di The Platform Rooftop Bar
Es Tambring Punch juga berasal dari Bali, minuman ini memiliki rasa segar dan asam yang unik, yang juga dapat dinikmati dengan harga Rp 100.000,-
Gaharu Sbagliato minuman yang berasal dari Provinsi Riau ini juga memiliki rasa yang unik, menu ini sangat jarang ditemui di pulau Jawa namun cukup popular di daerah asalnya. Minuman ini juga dapat dinikmati dengan harga Rp 100.000,-
Dahyar Fauzi selaku General Manager ARTOTEL Hub Simpang Temu menyampaikan antusiasmenya terhadap program “Embrace the Local Flavor” ini.
“Kembali kami memperkenalkan dan mendukung program ini untuk kami tawarkan kepada seluruh tamu yang berkunjung di ARTOTEL Hub Simpang Temu, tentunya menu pilihan ini akan menjadi prioritas kami untuk kami tawarkan ke para tamu. Seperti pada tema kali ini kami mendorong cita rasa nusantara untuk terus dipertahankan, kami berharap upaya kami ini bisa mendukung kearifan Nusantara,” ujar Dahyar.
Hidangan ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu hotel di ARTOTEL Eatspace dan The Platform Rooftop Bar.
Artotel Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep Gaya Hidup masa kini, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, hotel untuk kelas menengah hingga hotel mewah yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC.
Artotel Group juga sebagai mitra strategis Louvre Group di Indonesia untuk mengelola dan mengembangkan brand waralaba diantaranya KYRIAD, GOLDEN TULIP, dan ROYAL TULIP dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.
Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand ARTOTEL Goods, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.
Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain jaminan harga kamar terbaik, diskon khusus F&B, serta mendapatkan reward point.
Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.
Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.
Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Pekanbaru, & Sulawesi Selatan.
Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, ONE OF A KIND. Jakarta, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Bogor, Boyolali, Jayapura, Makassar, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Dumai.
Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan. Brand Waralaba GOLDEN TULIP: Bali, Malang, Makassar, Pontianak, Lampung, Balikpapan Brand Waralaba ROYAL TULIP: Bogor, Bali
F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar, Caldera at ARTOTEL Cabin Bromo, The Platform Rooftop Bar dan Tip Tap Toe Day Club.



















