
Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID — Dalam rangka memeriahkan akhir tahun 2025, Artotel Wanderlust hadir dengan program tahun baru Semarak Akhir Tahun dengan serangkaian program menarik yang mengangkat keanekaragaman budaya Indonesia namun tetap fun, playful, edgy dan artistik.
Rangkaian kemeriahan tersebut dapat dinikmati di ARTOTEL Hub Simpang Temu – Jakarta. Ada 4 rangkaian program, antara lain Snooze & Stay yang berupa paket menginap eksklusif, Festive Feast yang merupakan program F&B dengan konsep unik, Wanderer Years Ahead berupa acara perayaan tahun baru dengan penuh warna dan pengisi acara yang seru, serta Perks & Perks yaitu pilihan merchandise Artotel Goods yang berkolaborasi dengan seniman kontemporer ternama Indonesia, Eddie Hara.
Sebagai bagian dari kemeriahan akhir tahun, ARTOTEL Hub Simpang Temu menghadirkan paket kamar eksklusif bertema Snooze & Stay.
Dengan harga mulai dari Rp 2.475.000,- per malam untuk tipe kamar Studio 25, tamu dapat menikmati fasilitas lengkap yang dirancang khusus untuk menambah kenyamanan dan keseruan selama liburan.
Paket ini sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang, serta akses masuk ke acara malam tahun baru di The Platform Rooftop Bar.
Menambah pilihan hiburan malam, ARTOTEL Hub Simpang Temu juga menghadirkan pengalaman kuliner bertema Festive Feast di Eatspace. Dengan hanya Rp 300.000,- per orang, tamu dapat menikmati pengalaman makan malam barbeque lengkap dengan pilihan buffet hidangan khas Indonesia. Dari sate, bakaran premium, hingga dessert lezat, Festive Feast siap menjadi momen kebersamaan yang hangat bersama keluarga, kolega, maupun teman.
Puncak perayaan akhir tahun akan digelar di The Platform Rooftop Bar, dengan tema Wanderer Years Ahead. Dengan pemandangan kota Jakarta yang memukau dari ketinggian, tamu akan diajak merayakan malam pergantian tahun dalam suasana yang meriah dan penuh energi.
Acara ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan langsung dari The Mightiest Band, serta penampilan spesial dari DJ FFAR yang akan memeriahkan countdown menuju tahun baru.
Harga tiket masuk dimulai dari Rp 200.000,- untuk First Drink Charge (FDC), dan tersedia pula paket meja dengan harga mulai dari Rp 1.000.000,- bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman eksklusif dengan pemandangan terbaik.

“Melalui program Semarak Akhir Tahun, kami ingin menghadirkan pengalaman bagi tamu kami yang tidak hanya merayakan pisah sambut tahun 2025 – 2026 namun dibalut dengan ragam budaya Indonesia di daerah setiap hotel kami berada. Kami berharap para tamu kami dapat mengakhiri tahun 2025 dengan suka cita dan penuh inspirasi untuk menyambut tahun yang baru. Lebih dari sekedar perayaan, rangkaian kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada tamu yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan Artotel Wanderlust sepanjang tahun”, ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group.
Dahyar Fauzi, General Manager ARTOTEL Hub Simpang Temu, menyampaikan “Akhir tahun selalu menjadi momen istimewa untuk berkumpul dan merayakan perjalanan yang telah kita lalui. Melalui rangkaian program ‘Semarak Akhir Tahun’ ini, kami ingin memberikan pengalaman yang bukan hanya berkesan, tetapi juga personal dan menyenangkan. Dengan perpaduan seni, kuliner, dan hiburan yang khas ARTOTEL, kami berharap para tamu dapat menciptakan kenangan baru yang positif dan meninggalkan tahun ini dengan penuh semangat untuk menyambut tahun yang baru.”
Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.
Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment.
Artotel Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).
Dengan mengusung konsep Gaya Hidup masa kini, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, hotel untuk kelas menengah hingga hotel mewah yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.
Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC.
Artotel Group juga sebagai mitra strategis Louvre Group di Indonesia untuk mengelola dan mengembangkan brand waralaba diantaranya KYRIAD, GOLDEN TULIP, dan ROYAL TULIP dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.
Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand ARTOTEL Goods, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.
Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain jaminan harga kamar terbaik, diskon khusus F&B, serta mendapatkan reward point.
Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.
Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.
Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Pekanbaru, & Sulawesi Selatan.
Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, ONE OF A KIND. Jakarta, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Bogor, Boyolali, Jayapura, Makassar, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Dumai.
Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan.
Brand Waralaba GOLDEN TULIP: Jakarta, Bali, Malang, Makassar, Pontianak, Lampung, Balikpapan. Brand Waralaba ROYAL TULIP: Bogor, Bali.
F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar, Caldera at ARTOTEL Cabin Bromo, The Platform Rooftop Bar, Tip Tap Toe Day Club, Sitro All day dining, dan De’attic Rooftop Bar.




















