Sarirasa Group merayakan momen bersejarah ulang tahun ke-50. Grup usaha kuliner ini berkomitmen untuk mempertahankan, meningkatkan dan mempromosikan kuliner warisan budaya Indonesia.
Lavinia Siswadi, Kepala Pemasaran di Sarirasa Group, mengatakan sejak awal berdirinya, Sarirasa Group telah didorong oleh komitmen yang teguh untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan menjaga keindahan alam.
“Dengan sejarah yang kuat dalam memperlihatkan beragam tradisi kuliner, Sarirasa Group telah lama diakui karena komitmennya dalam mewakili berbagai perayaan keagamaan seperti Imlek, Ramadhan, dan Natal melalui beragam menu yang unik,” ujar Lavinia Siswadi, Senin (20/2).
“Komitmen kami untuk merayakan keberagaman dan mempromosikan pertukaran budaya melalui makanan telah menjadi inti dari setiap hal yang kami lakukan.”
Dikatakan, Sarirasa Group telah menjadi mercusuar cemerlang kekayaan budaya Indonesia, merangkul kelimpahan daratan dan laut sambil mendorong pertumbuhan dan inovasi.
Etos Sarirasa Group didasarkan pada tiga prinsip fundamental. Yakni Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi.
“Kami mengakui pentingnya menjaga warisan budaya dan sumber daya alam Indonesia untuk generasi mendatang. Melalui upaya Pelestarian, kami bertekad untuk memastikan kelangsungan dan relevansi terus-menerus dari kekayaan tradisi dan ekosistem Indonesia,” jelasnya.
Terkait dengan Peningkatan, Sarirasa melakukan pendekatan melalui inovasi berkelanjutan dan dedikasi terhadap keunggulan.
“Kami berupaya untuk meningkatkan pengalaman Indonesia, memperkaya kehidupan, dan menanamkan rasa bangga akan identitas bangsa,” ujar Lavinia.
Dan sebagai duta kekayaan budaya Indonesia, Sarirasa mengutamakan promosi warisan budaya yang beragam dan ekosistem yang hidup di Tanah Air dan kancah internasional.
“Melalui inisiatif promosi yang dinamis, tujuan kami adalah untuk memamerkan keindahan dan keragaman Indonesia kepada dunia,” ungkapnya.
Sarirasa Group merupakan perusahaan kuliner terkemuka yang berdedikasi untuk melestarikan, berinovasi, dan merayakan keanekaragaman kuliner Indonesia.
Dengan warisan selama lebih dari lima dekade, portofolio merek Sarirasa Group yang beragam mencerminkan komitmen terhadap otentisitas, kualitas, dan keberlanjutan. Mulai dari restoran terkemuka seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan di bawah naungan Sate Senayan, hingga inisiatif-inisiatif inovatif seperti TeSaTe, TeKoTe, dan GOPEK House, Sarirasa Group terus mengukir standar keunggulan kuliner sambil tetap menghormati warisan budaya Indonesia yang kaya.
Melalui komitmen terhadap keberlanjutan dan dampak terhadap masyarakat, Sarirasa Group menjadi pelopor inisiatif-inisiatif seperti Foodiesia, Sarirasa Catering, dan merek non-pangan seperti Sarirasa Origin dan Sarirasa Tanahmula untuk mendorong praktik manajemen sumber daya yang bersifat lingkaran melalui jaringan yang luas.
Dengan semangat inovasi kuliner dan dedikasi terhadap pelestarian budaya, Sarirasa Group membagikan rasa dan cerita Indonesia kepada dunia.