Grand Dafam Ancol yang berada di bawah payung Artotel Group, ambil bagian dalam program Jelajah Nusantara Artotel Wanderlust. Program ini berlangsung selama tahun 2024.
Melalui program Artotel Wanderlust yang merupakan loyalty program Artotel Group, beragam program bertajuk “Jelajah Nusantara” dipilih untuk merepresentasikan konsep dari Artotel Wanderlust yang ingin mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya di daerah tempat jaringan hotel-hotel Artotel Group berada. Mulai dari Aceh hingga Papua, dengan melakukan pemesanan kamar yang sangat mudah hanya melalui satu digital apps, Artotel Wanderlust.
Artotel Wanderlust akan memberikan jaminan harga kamar yang lebih baik (murah) dariplatform pemesanan kamar online lainnya, serta mendapatkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher-voucher menginap dijaringan hotel Artotel Group.
Selain itu, setiap bulannya Artotel Wanderlust juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema tema tertentu, seperti promo khusus pada saat gajian (pay day sales), promo double point, dan lain-lain.
Pada bulan Februari, Artotel Wanderlust mengusung konsep Kampung Sumatera sebagai bagian kegiatan jelajah nusantara, dimana Artotel Wanderlust akan memberikan penawaran khusus untuk hotel-hotel yang berada di Pulau Sumatera.
Untuk F&B, Artotel Wanderlust mengangkat hidangan lokal khas Sumatera dengan tema “Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra”, yang dapat dinikmati oleh para tamu di semua hotel, seperti yang tersedia di ARTOTEL Casa kuningan dengan beberapa pilihan menu:
Ayam Bakar Padang
Berasal dari Sumatera Barat menu ini disajikan dengan ayam bakar dengan baluran bumbu padang yang dapat dinikmati dengan harga Rp65.000,- Nett
Itiak Lado Mudo
Olahan bebek yang dilumuri sambal hijau yang juga berasal dari Sumatera Barat ini dibandrol dengan harga Rp. 85.000,- Nett.
Dendeng Batokok
Olahan daging yang menjadi ciri khas masakan Sumatera Barat yang disajikan dengan sayur nangka tak kalah menarik dan patut untuk dicoba dengan harga Rp 85.000,- Nett.
Gulai Ayam
Menu yang menjadi favorit oleh masyarakat Indonesia juga disajikan di La Gazette All Day Dining dibandrol dengan harga Rp 75.000,- Nett
Sup Ikan Asam Pedas
Merupakan olahan ikan yang digoreng yang disajikan dalam bentuk kuah asam pedas yang patut untuk dicoba dan berasal dari Kepulauan Riau, Batam. Dibandrol dengan harga Rp 65.000,- Nett.
Aloe Roco.
Merupakan minuman segar dengan cita rasa asam manis, dengan air kelapa yang menjadi salah satu komponen yang menyegarkan dalam minuman ini dengan harga Rp 69.000,-++
Tebak
Tak kalah unik minuman ini memiliki rasa yang unik nan menyegarkan ini dengan tape ketan hitam, cincau dan buah leci yang patut untuk dicoba hanya dengan harga Rp 69.000,-++
“Sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia, kami bangga bisa membawa tema bernuansa Indonesia sebagai tema program di tahun 2024 ini, baik untuk menginap maupun sajian hidangan makanan dan minuman dengan mengangkat cita rasa asli Indonesia. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang sedang berada di manapun di Indonesia, sesuai dengan tagline Artotel Wanderlust, Anytime Anywhere,” kata Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group.
Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022.
Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust diGoogle Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.
Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.
Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier-nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dan lain-lain.
Artotel Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages(Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).
Artotel Group menawarkan berbagai pilihana komodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.
Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.
Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasiyang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yangdapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.
Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.
Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTELCasa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.
Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.
Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.
F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette,Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar dan Tip Tap Toe Day Club.