Bulan penuh rahmat yang selalu ditunggu kaum muslim telah datang. Beragam kegiatan dan aktifitas religi, kebersamaan serta kebaikan marak dilakukan semua pihak untuk mencari berkah di bulan suci.
Untuk menyemarakkan bulan Ramadan tahun ini, Hotel Indonesia Group (HIG) menghadirkan Joyful Ramadan, jalin kebersamaan sebarkan kebaikan dengan beragam promo menarik yang dihadirkan seluruh jaringan hotel HIG di Indonesia.
Di region Jawa Tengah, KHAS Pekalongan memberikan KHASrawung Iftar, beragam menu all you can eat hanya Rp99.000/orang dimeriahkan adanya penampilan live music, lalu KHASRamah hanya dengan Rp545.000nett/kamar/malam dapat menginap di Superior Room yang sudah termasuk sarapan pagi atau makan sahur untuk 2 orang.
Kemudian, KHAS Semarang menawarkan East Meet West mengusung konsep all you can eat dengan menu makanan middle east, asian hingga western, hanya Rp165.000 nett/orang berlaku periode hingga 9 April 2024 dengan menghadirkan live music dan photo booth untuk meriahkan buka bersama di KHAS Restaurant. Tak hanya itu, nikmati pula staycation dalam promo March more stay mulai dari Rp399.000/kamar/malam bisa didapatkan hingga 4 April 2024.
Lalu, The Manohara Hotel Yogyakarta menghadirkan Kilau Ramadan all you can eat hanya Rp165.000 nett/orang juga menampilkan live music sambil menikmati pemandangan Kota Gudeg di Pool Side & Sky Lounge.
Lalu, ke region Jawa Timur, Grand Inna Tunjungan menawarkan Jelajah Cita Rasa Nusantara hanya Rp125.000nett/orang untuk periode hingga 11 April 2024 di Palapa Coffee Shop yang akan memberikan special roasted lamb saat akhir pekan. Dan tak kalah menariknya, di Inna Tretes Hotel & Resort menawarkan staycation mulai dari Rp325.000nett/kamar dapat menginap di Standard Room sudah termasuk takjil 2 orang untuk periode menginap hingga 9 April 2024.
Kemudian, di region Bali, Inna Bali Heritage Hotel yang berlokasi di Denpasar mulai dari Rp350.000 nett dapat menginap di Standard Room sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang berlaku hingga 9 April 2024.
Inna Sindhu Beach Hotel & Resort pun menawarkan paket buka puasa bersama menarik, hanya Rp95.000 nett/orang sudah mendapatkan takjil untuk periode hingga 9 April 2024 juga.
Lalu, Merusaka Nusa Dua memberikan staycation mulai dari Rp1.900.000/kamar/malam menginap di Deluxe Room dan sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang serta mendapatkan diskon 20% Spa, periode hingga 9 April 2024.
Di Region Sumatera, Grand Inna Medan tak kalah juga menawarkan staycation menarik mulai dari Rp400.000 nett/kamar/malam untuk menginap di Deluxe Room sudah termasuk takjil 2 orang, lalu paket buka puasa bersama hanya Rp135.000/orang yang berlaku dengan minimum 35 orang.
Kemudian, Truntum Padang memberikan Kuliner Nusantara all you can eat hanya Rp150.000 nett/orang yang dimarakkan dengan live cooking dan live music di Ranah Minang Restaurant, serta memberikan staycation promotion menginap di Deluxe Room hanya Rp610.000nett sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang untuk periode hingga 9 April 2024.
Kemudian di Region Sulawesi, KHAS Makassar juga menawarkan iftar package mulai Rp90.000 nett/orang dengan beragam menu KHAS Nusantara, dan setiap pembelian 10 paket akan mendapatkan gratis 1 paket.
Beragam HIG’s Joyful Ramadan dapat memenuhi kebutuhan dalam menyambung silaturahmi, menjalin kebersamaan untuk sebarkan kebaikan pada sesama di bulan penuh berkah.
Jadi, tunggu apalagi? Yuk, lakukan pemesanan sekarang juga untuk menikmati beragam pilihan menubuka puasa bersama dengan keluarga dan kolega.
Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional diIndonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan asli Indonesia.
HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tigasampai bintang lima.
Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.
Truntum merupakan brand hotel bintang empat memilikikonsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur.
Sedangkan, KHAS merupakan brand hotel bintang tiga, mengusung konsep eco-premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa darimasing-masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.
Selain tiga brand tersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya seperti Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort, Cordia Hotel Banjarmasin, The Patra Bali Resort & Villas, The Manohara Hotel Yogyakarta dan Golo Mori Convention Center.
Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia, memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kota di mana Grand Inna berada.
Kemudian, brand Inna menyediakan kamar lebih luas dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman.
Jatiluhur Valley & Resort, merupakan hotel bintang tiga, mengusung konsep gaya hidup dinamis, tepat untuk traveller muda.
Cordia Hotel Banjarmasin yang memiliki konsep smart dynamic hotel yang ikonik berlokasi di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.
Kemudian, The Patra Bali Resort & Villas merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan sangat indah dan alami sehingga dapat menikmati pantai pribadi yang tenang, dengan keanggunan dan kenyamanan terbaik.
Dan yang terakhir, The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang empat yang memadukan konsep tradisional dan modern, javanese elegance, memiliki dominasi interior dan sentuhan material alam seperti kayu dan bebatuan yang dekat dengan budaya Indonesia. Serta Golo Mori Convention Center merupakan MICE venue berkelas dunia yang memiliki pusat penelitian dan wisata edukasi komodo, wisata petualangan pelabuhan wisata dan penyeberangan, serta fasilitas penunjang wisata lainnya.
HIG telah mengoperasikan 36 property yang terdiri dari 34 hotel, 1 convention center dan 1 lembaga pelatihan yang tersebar di Indonesia dengan 4,736 kamar.
Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, HIG memiliki suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman pelanggan dengan sentuhan hotel asli Indonesia.