Meningkatnya minat tamu dengan tren berwisata staycation tersebut, Hotel Indonesia Group (HIG) menawarkan Joyful Staycation. Tamu yang menginap di seluruh jaringan Hotel Indonesia Group akan mendapatkan free coffee untuk dua orang dengan melakukan pemesanan kamar melalui website hig.id dan menggunakan kode promo HIGDEALS. Promo eksklusif ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 24 November 2022 hingga 3 Desember 2022 dengan periode menginap sampai 31 Januari 2024.
Tren baru berwisata di dalam hotel dengan staycation, juga dapat meningkatkan pertumbuhan sektor pariwisata pasca pandemi dan hal tersebut dilakukan dengan implemetasi protokol kesehatan dengan disiplin di seluruh jaringan Hotel Indonesia Group (HIG).
Nah … Mau staycation? Lakukan pemesanan kamar sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi hig.id
Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik.
Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia.HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.
Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.
Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur.
Sedangkan, Khas merupakan brand hotel bintang tiga mengusung konsep eco-premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.
Selain tiga brand tersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya seperti Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort, Cordia Hotel Banjarmasin dan The Patra Bali Resort & Villas.
Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia, memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kota di mana Grand Inna berada. Kemudian, brand Inna menyediakan kamar lebihluas dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman.
Jatiluhur Valley & Resort, merupakan hotel bintang tiga, mengusung konsep gaya hidup dinamis, tepat untuk traveller muda.
Cordia Hotel Banjarmasin yang memiliki konsep smart dynamic hotel yang ikonik berlokasi di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.
Dan terakhir, The Patra Bali Resort & Villas merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan sangat indah dan alamisehingga dapat menikmati pantai pribadi yang tenang, dengan keanggunan dan kenyamanan terbaik.
HIG telah mengoperasikan 30 hotel yang tersebar di Indonesia dengan 4,351 kamar. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, HIG memiliki suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman pelanggan dengan sentuhan hotel asli Indonesia.