Acara yang berlangsung pada Kamis (13/4) malam itu dihadiri oleh Sales and Marketing Team dari hotel-hotel grup Archipelago International Regional Jakarta & Jawa Barat. Di antaranya ASTON, THE ALANA, HARPER, QUEST, NEO dan FAVEHOTEL.
Acara diisi dengan beragam games menarik yang telah disiapkan oleh pihak panitia dan dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustad Syahroni serta diakhiri dengan kegiatan buka bersama dan berbagi bingkisan dengan anak yatim.
Bulan Ramadhan pun turut memberikan kebahagiaan bagi pelaku industri perhotelan terutama bagi kami Archipelago International ( ASTON, THE ALANA, HARPER, QUEST, NEO dan FAVEHOTEL ) yang berhasil membuktikan eksistensinya untuk tetap bertahan dalam situasi sulit selama pandemi covid-19 pada tahun 2020 sampai saat ini.
“Acara ini sebagai salah satu bentuk syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan dan pernyertasNya kepada kami. Kami pun tidak lupa untuk membagi kebahagian kami dengan anak–anak yatim-piatu. Ini merupakan event Ramadhan kali kedua persembahan tim sales and marketing yang diadakan untuk CRM (Customer Relationship Management). Kami harap tidak putus di hari ini saja untuk berbagi kebahagian dengan semua umat manusia dan kami akan menjadwalkan event tahunan untuk kegiatan seperti ini,” kata GM Aston Bellevue Radio Dalam Benny C Karambut, dalam kesempatan itu.
”Bersyukur atas segala pencapaian yang diraih oleh Archipelago International dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus setia menjadikan Archipelago International (ASTON, THE ALANA, HARPER, QUEST, NEO dan FAVEHOTEL) tidak hanya untuk menginap, namun juga sebagai tempat mengadakan kegiatan perusahaan (meeting/ghathering) maupun kegiatan pribadi (Birthday, Wedding dan acara keluarga lainnya).”