Merayakan hari jadi ke-15, Alun Alun Indonesia menggelar acara nan meriah di Galeri Alun Alun Indonesia di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (1/11). Dengan berkolaborasi bersama brand ternama “Sejauh Mata Memandang”, acara dikemas dengan tema “Tumbuh Kreatif, Semangat Berkarya”.
Kolaborasi ini meluncurkan koleksi eksklusif yang menggabungkan desain bunga patra Alun Alun Indonesia dengan sentuhan khas Sejauh Mata Memandang.
Dalam kesempatan itu, CEO PT Alun Alun Indonesia Kreasi Catharina Widjaja menyampaikan harapannya bahwa industri kreatif dapat terus berkembang dan berinovasi agar terus menciptakan kreasi baru.
“Dan dapat memberikan apresiasi, kecintaan, dan rasa bangga terhadap produk lokal, sehingga dapat terus menarik berbagai pengunjung, baik lokal maupun mancanegara,” ujarnya.
Marketing Director MAP Department Store, Arnolda Ratnawati, dalam kesempatan yang sama, mengatakan selama ini Alun Alun Indonesia konsisten terhadap produk-produk lokal berkualitas.
“Sejalan dengan mottonya yakni ‘Inovasi yang Memberikan Inspirasi’, sebagai retail modern yang mewakili keragaman warisan budaya Indonesia melalui perajin lokal, Alun Alun Indonesia konsisten, dengan bertambahnya usia, dapat memberikan produk-produk lokal berkualitas melalui konsep utama yang dimiliki, yaitu ‘Nilai Lokal dengan Semangat Kontemporer,” ujar Arnolda.
Acara perayaan hari jadi ini juga didukung olsh Bank BRI yang terus konsisten membina UMKM. Melalui dukungan ini, pengguna kartu BRI bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik dengan berbelanja di Alun Alun Indonesia.
Alun Alun Indonesia adalah retail modern dengan konsep “one stop shopping experience” dengan suasana dan sentuhan budaya Indonesia.
Produk yang ditawarkan Alun Alun Indonesia yang adalah berbagi produk Indonesia yang berkualitas, mulai dari fashion, aksesoris, aneka kain Nusantara, produk living, perhiasan, aneka produk spa, produk antik, makanan olahan, dan produk kriya lainnya.
Alun Alun Indonesia dioperasikan secara profesional PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). MAPI memiliki portofolio brand kelas dunia dari department store, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Juni 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di Tanah Air.