Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
EVENTGUIDE.ID – NIVEA, brand perawatan kulit terkemuka di bawah bendera PT.Beiersdorf Indonesia, resmi meluncurkan produk NIVEA Sun Protect & Light Feel SPF 50+ PA+++ di gelaran Sunranghaeyo Festival 2025 di Jakarta, Sabtu 19 April 2025.
Peluncuran ini sebagai wujud nyata komitmen NIVEA dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya perempuan aktif, akan perlindungan maksimal dari dampak buruk sinar matahari.
Brand Representative NIVEA Indonesia, Tessa Indira Putri mengatakan produk
sunscreen nomor 1 di Korea ini, tersedia kini di Indonesia untuk memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB.
“Diformulasikan dalam bentuk serum dengan tekstur ringan dan 0% lengket, sunscreen ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan rentan berjerawat,” kata Tessa.
Lebih dari sekadar pelindung sinar matahari, produk ini juga berfungsi sebagai dasar makeup.
“Menjadikannya pilihan praktis untuk rutinitas perawatan kulit harian.perempuan Indonesia yang aktif,” imbuhnya.
Makeup Artist & Beauty Influencer, Fauzia Hanum di kesempatan yang sama mengatakan pertama kal mencoba, dirinya langsung suka dengan teksturnya.
“Ringan banget, kayak nggak pakai apa-apa di kulit. Yang paling bikin aku jatuh hati sih, karena formulanya 0% alkohol dan 0% fragrance. Nggak ada rasa lengket sama sekali, cepat meresap, dan tetap bikin kulit terasa
lembap” ujarnya
Fauzi menambahkan hal itu menjadi base makeup yang nyaman sekali apalagi kalau harus beraktivitas
seharian di luar ruangan.
“Biasanya sunscreen bisa bikin makeup geser atau berat di kulit, tapi
NIVEA Sun Protect & Light Feel SPF 50+ PA+++ ini bener-bener bikin makeup tetap nempel dan tahan lama,” tandasnya.
“Menurutku, solusi sunscreen ideal buat perempuan aktif yang pengen
praktis, tapi tetap maksimal dalam perlindungan kulit,” imbuh Fauzi.
Melalui peluncuran NIVEA Sun Protect & Light Feel SPF 50+ PA+++, NIVEA, dikatakan Tessa juga menghadirkan solusi yang menjawab kebutuhan nyata perempuan Indonesia kenyamanan, kepraktisan, dan kepercayaan diri dalam merawat kulit setiap hari.
“Kami ingin setiap perempuan merasa
terlindungi tanpa harus mengorbankan kelembutan kulit atau tampilan makeup mereka,” jelasnya.
“Inovasi ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang relevan, berkualitas, dan dapat diandalkan, sekaligus menjadi bagian dari perjalanan perempuan Indonesia dalam mencintai dan merawat kulitnya sejak dini,” tutup Tessa.