Jakarta International Vape Expo (JIVE) yang digelar pada 11-12 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta merupakan ajang ekshibisi bagi para pelaku industri vape atau rokok elektrik.
Bagi para vapers–sebutan pengguna vape, di ajang ini menemukan berbagai tenant yang menawarkan produk vape terbaik mereka.
Salah satunya AIRSCREAM meluncurkan kampanye pertama mereka di Indonesia, yaitu ‘Let’s Scream Out Loud’. Melalui partisipasi pada JIVE 2024 ini, AIRSCREAM menegaskan komitmen mereka untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penetrasi pasar merek mereka di Indonesia.
“Kami sangat antusias untuk kembali berpartisipasi dalam JIVE Expo 2024 dan menunjukkan komitmen kami pada pasar Indonesia yang berkembang pesat. Investasi kami mencerminkan keyakinan kami dalam potensi pertumbuhan pasar rokok elektrik di Indonesia dan kami berharap dapat terus memberikan inovasi produk terbaik kepada konsumen kami,” kata Andrew Koh, Head of Global Branding AIRSCREAM.
Dengan alokasi dana yang signifikan, AIRSCREAM berharap dapat memperluas jangkauan produk, meningkatkan distribusi, dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan di seluruh negeri. Saat ini, AIRSCREAM sudah memiliki 136 gerai di Jakarta, termasuk 21 gerai di Bali, dan juga 120 gerai di Bali MMart
Selain memamerkan banyak produk vape baik dari Indonesia hingga mancanegara, JIVE 2024 juga mengundang puluhan influencer yang hadir di event ini secara langsung. Beberapa influencer tersebut di antaranya Nick “Grimm” Green dari Tobacco Harm Reduction Advocate, Bobon Santoso, Praz Teguh, Faustinanov, dan Siva Aprilia.
Adapula beberapa kompetisi yang total berhadiah menarik hingga puluhan juta rupiah. Di antaranya Indonesian Brewer Got Talent, Cloud Trick Experience, Cloud Trick Master, Coil Art Experience, Coil Art Master, Cloud Chasing Experience dan Cloud Chasing Master.