“Saya merasa terhormat dan rendah hati ditunjuk sebagai general manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Saya senang bekerja dalam pemulihan pariwisata Bali bersama dengan tim yang energik di properti, lokasi, dan pantai berpasir putih yang indah ini,” kata Takashi Hoshino dalam keterangan pers Senin (29/8/2022).
Dengan pengalamannya, Takashi akan membuat sebuah organisasi yang kuat melalui berbagai kerjasama tim, karena Takashi percaya sebagai pelaku bisnis perhotelan bahwa staf merupakan aset yang penting untuk operasional hotel.
“Oleh karena itu, kami akan mencarikan konfigurasi terbaik dari operasional hotel untuk kembali ke era tatanan baru,” ungkap Takashi Hoshino.
Di bawah kepemimpinannya, resor tepi pantai ini akan terus memberikan pelayanan keramahtamahan ala Jepang yang dikombinasikan dengan kearifan lokal khas Pulau Dewata.
“Saya sangat bersemangat di penugasan saya yang baru ini dan saya tidak sabar untuk berkontribusi melalui ide-ide dan keahlian saya untuk kesuksesan sebuah hotel,” jelasnya.
Takashi Hoshino merupakan seorang pelaku bisnis perhotelan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Dia memulai karirnya dengan program pelatihan operasi hotel di beberapa hotel yang dikelola oleh Okura Nikko Hotels dan Savoy Group di Jepang dan London, Inggris.
Sebelum bergabung dengan Hotel Nikko Bali Benoa Beach, Takashi Hoshino bergabung sebagai tim pre-opening di beberapa hotel yang dikelola oleh Okura Nikko Hotels.
Selama penugasannya, dia dipercaya untuk membuat jalur penjualan dan sistem IT untuk room division seperti penjualan di biro perjalanan daring, penjualan grosir, metasearch, PMS, dan masih banyak yang lainnya.