Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel
(Ferri Irawan, General Manager THE TRIBRATA)
“Forget Dubai…, Habibie, Come to Quba!” QUBA sebagai Pop-Up Resto terbaik untuk berbuka puasa di kawasan elite Darmawangsa, Jakarta Selatan. Quba Ramadhan Pop-Up Resto berlokasi di ‘THE TRIBRATA, Hotel & Convention Center, Darmawangsa, Jakarta (Sutasoma Hotel & The Opus Grand Ballroom), kembali hadir menyambut Ramadhan tahun 2025 ini dengan konsep ‘The Seven Culinary Wonders of Ramadhan’.
Ini merupakan tahun ketujuh Quba Ramadhan Pop-Up Resto hadir sebagai tempat berbuka puasa yang viral, popular, dan terkenal yang wajib dikunjungi.
Nikmati serangkaian pengalaman bersantap mewah yang menghormati kekayaan warisan serta kearifan lokal dari masakan khas Indonesia, Asia dan Middle East ini, sambil para tamu dapat merasakan dan menikmati indahnya suasana berbuka puasa di QUBA dengan sentuhan dekorasi bergaya Marrakesh.
Quba Ramadhan Pop-Up Resto tahun ini menawarkan konsep perpaduan elegan dan tradisional antara tradisi dan kesenangan, mengundang para tamu untuk terhubung dan berefleksi dalam suasana yang menakjubkan saat berbuka puasa di QUBA.
Para tamu dapat menikmati hidangan berbuka puasa bergaya prasmanan yang mewah dengan lebih dari 70 authentic food seperti: makanan pembuka khas Indonesia Onde – Onde, Dadar Gulung Ubi Ungu, Klepon Pandan, Gemblong, Putu Mayang, (Aneka Kolak Nusantara) Kolak Pisang, Kolak Ubi Ungu, Kolak Pisang Kolang Kaling, Kolak Labu Kuning, Kolak Pacar Cina, Kolak Stup Tape, (Aneka Bubur Tradisional) Bubur Candil, Bubur Pacar Cina, Kembang Tahu, Bubur Kampiun, Manisan Kolang Kaling, Ce Hun Tiau Bongko, Bubur Gunting, Bubur Mutiara, lalu untuk Hidangan utama seperti: Kambing Guling, Aneka Nasi & Mie Goreng, Kepala Ikan Kakap, Ayam Sambal Bakhawu Toro, Ayam & Bebek Madura Sambal Hitam, Pindang (Kakap & Bandung Betawi), Nasi Kapau, Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Tempong, Soto Kaki Sapi Gragot, Sop Buntut, Tongseng & Sate (Ayam, Beef, Kambing), dan untuk hidangan timur tengah seperti: Nasi Mandi Arabic, Chicken Kabsah Arabic, Kebuli Kambing Arabic, serta untuk hidangan asia seperti: Apicy Gochujang (Korean Fried Chicken), Fish & Chips, Tako Yaki, Okonomiyaki, Goza dan masih banyak makanan serta minuman lainnya yang menggugah selera untuk berbuka puasa di Quba.
“Seluruh menu-menu khas tersebut dapat dinikmati di Quba Ramadan Pop-Up Resto mulai tanggal 01-31Maret 2025 bertempat di The Aria Ballroom & Terrace (dengan ruang indoor & outdoor area), THE TRIBRATA, Hotel & Convention Center, Darmawangsa, Jakarta (Sutasoma Hotel & The Opus Grand Ballroom) selama bulan suci Ramadhan ini, buka setiap hari mulai pukul 17.00 – 21.00 wib dengan harga Rp.368.000,-nett/orang (all you can eat),” tutur Ferri Irawan selaku General Manager THE TRIBRATA, Hotel & Convention Center, Darmawangsa, Jakarta (Sutasoma Hotel & The Opus Grand Ballroom) dalam keterangannya, dalam acara launching Quba Ramadhan Pop-Up Resto, Jumat (21/2).
Acara launching ini turut dimeriahkan oleh kehadiran teman – teman selebriti seperti, Ayu Azhari, Shania, Roro Fitria dan teman selibriti lainnya.
Menu SOP BUNTUT menjadi menu andalan terbaik yang akan terus ada selama Quba Ramadhan Pop-Up Resto,’ ujar Executive Chef THE TRIBRATA, Syaiful Bahri setelah mendemonstrasikan memasak Sop Buntut istimewa di launching Quba.
“Selain QUBA Ramadhan Pop Up Resto, kami juga memberikan penawaran istimewa ‘The Blissful of Ramadhan Package’ mulai dari Rp.1.698.000,-nett sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe, Sahur / Sarapan untuk 2 orang di ATMAN lounge, Buka puasa untuk 2 orang di ‘Quba Ramadhan Pop-Up Resto ’The Seven Culinary wonders of Ramadhan’ , Diskon 20% untuk diseluruh gerai F&B (tidak termasuk minuman beralkohol), Diskon 20% Laundry (tidak akumulasi), waktu check out lebih lama hingga pukul 14.00 WIB, serta penggunaan fasilitas kebugaran dan kolam renang (berlaku mulai tanggal 1 Maret – 31 Maret 2025), serta nikmati juga penawaran paket meeting selama Ramadhan dan Outside Catering untuk berbuka puasa dan Open House lebaran,” kata Reynold Octaviano, Head of Brand & Marketing Communications THE TRIBRATA, di sela-sela acara launching itu.